Yuju memicingkan matanya fokus ke depan"itu Sowon kan?"Irene yang mendengarnya langsung berdiri disamping Yuju menggunakan teropongnya"PALLI itu benar, kalian berdua bersiaplah"
"Ya!!"sahut Sinb dan Yerin semangat.
Sowon dan Jimin sama-sama bergerak maju, begitupun dengan yang lainnya. Pertarungan sengit tidak bisa dihindari.
Jimin menangkis setiap serangan yang diluncurkan Sowon'Sial dia tidak memberiku celah untuk membalas'batin Jimin kesal.
Dia menghindar dari tendangan Sowon, tidak sampai disitu Sowon juga melayangkan pukulan dan tendangan terus menerus seperti sedang menari.
Bugh
Brakkk
Byyuurrr
Jimin terpental jauh sampai menyebur ke air, Sowon menyusul mengangkat kedua tangannya lingkaran cahaya ungu keputihan keluar dari telapak tangan kemudian ia arahkan ke dalam air.
Tak lama air menyembur ke atas mengeluarkan Jimin, Jimin merubah posisinya di udara siap membalas serangan Sowon mengayunkan kedua tangannya bergantian menyerang Sowon dengan ombak-ombak besar.
Seulgi mematahkan setiap serangan yang diluncurkan Seolhyun lalu menyerangnya"Cih kau itu tidak ada apa-apanya, kau cuma diberi sedikit kekuatan kami(Homi), kau hanyalah tiruan tidak pantas untuk hidup Homi GADUNGAN!"Dia mematahkan tangan Seolhyun.
"Arrggghhhhh"jerit Seolhyun kesakitan.
"Itu balasan karena meracuni Sowon"
Krekk
"Argghhh"jeritnya lagi ketika tangan satunya dipatahkan juga oleh Seulgi.
"Balasan karena membunuh Motak"
"Selanjutnya aku akan melenyapkan kekuata-"
BRAKKK
Seulgi menghantam tangga karena Taehyung menendangnya"Tidak akan ku biarkan, kekuatan ini akan menjadi milikku!"ucapnya memegangi kepala Seolhyun yang membuatnya menjerit kesakitan kemudian tidak sadarkan diri.
"Daebak!, Rasanya mengalir dengan nikmat disetiap pembuluh darahku tak sia-sia aku mempelajarinya"kagum Taehyung menatap tangan kanannya.
Luka-luka ditubuhnya perlahan menghilang, dia merasa segar dan bugar"hahahahaha dengan ini tidak akan ada yang bisa mengalahkan aku hahahaha"ucapnya kesenangan.
Jin dan Suga menatap Taehyung tak percaya"Jin kurasa dia telah melenceng dari tujuan kita"
"Kau benar Suga, Bunuh saja dia!"
"ANDWEEEE!"teriak temannya
"Kenapa Jungkook?"tanya Jin
"Kumohon jangan bunuh dia!"ucapnya memohon dengan membungkukkan badannya 90°.
"Kalau begitu kau yang membunuh dia atau kau juga sama ingin kami bunuh sekalian?"ucap Suga
Jungkook mengepalkan tangannya kuat"b-baik"
Dia menghampiri Seulgi"Ku mohon beri sedikit kekuatanmu, aku yang akan menghentikannya"ucap Jungkook dengan serius.
Seulgi memegangi kepalanya yang terasa berdenyut"Apa aku bisa mempercayaimu?"
"Percayakan padaku, Aku yang akan menghentikannya karena hanya aku yang bisa!, Dia orang yang spesial bagiku!, Biarkan aku yang mengurusnya!"
Seulgi tersenyum mengerti maksud apa yang dikatakan Jungkook, Dia mengangkat tangan kanan Jungkook menyatukannya dengan tangan miliknya.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Bodyguard
FanfictionSowon merupakan orang yang dingin dan cuek,semenjak kedua orang tuanya meninggal dan dirinya diusir dari tempat tinggalnya karena telat membayar, Dia melamar pekerjaan menjadi bodyguard seorang anak dari CEO salah satu perusahaan terbesar dinegarany...