chapter 14

1.9K 215 32
                                    

Yerin menatap Sowon dari samping melihat rahang tegasnya, Dia akui Sowon memang cantik berkharisma apalagi ketika jadi laki-laki, Dia belum bisa melupakan kejadian itu yang menurutnya hanya mimpi belaka.

Ckiitt

"So-sowon"cicitnya ketika Sowon mengungkungnya ke jendela.

Sowon hanya terdiam dan kembali ke posisinya semula setelah bus kembali berjalan, Setelah mengantarkan Taehyung dan hari mulai gelap Sowon mengajak Yerin untuk segera pulang belum lagi dia masih punya sesuatu untuk dijelaskan pada tuan Jung.

Sampai di kompleks perumahan mansion Jung berada, Sowon membiarkan Yerin berjalan didepan dia merasa ada yang menguntitnya.

'Kenapa dia mengikuti kita?'batin Sowon melirik ke belakang lewat sudut matanya

Brukk

"Haish yakk kalau jalan lihat-lihat dong"protes Yerin yang tubuhnya ditabrak oleh Sowon.

"Ah mian aku melamun tadi"jawab Sowon, Dia melihat ke sekitar dan tidak menemukan orang yang mengikutinya tadi, Mungkin dia sudah pergi, Pikirnya.

Yerin masuk kedalam halaman rumah setelah gerbangnya dibuka oleh satpam.

"Sowon apa kau tidak mau masuk?"tanya satpam itu yang menyentakkan lamunan Sowon.

"Ne, paman aku akan masuk"Dia masuk kedalam.

"Sowon ada apa dengan kepalamu?"tanya satpam mansion Jung yang melihat kepala Sowon diperban.

"Ah ini ceritanya panjang, aku harus segera melapor pada tuan Jung"jawab Sowon

"Sowon panggil aku paman Yeongchul"

"Ne paman"seru Sowon mengacungkan jempolnya pada Yeongchul dengan tersenyum.

"Sowon-ah!"kaget appa Jung yang melihat Sowon datang dan masuk ke ruangannya.

"Kau baik-baik saja?"

"Saya baik-baik saja tuan tapi saya tidak menemukan bukti untuk pembelaanku sepertinya aku memang harus dipecat, Oh ya tuan anda harus hati-hati dengan orang yang bernama Shin Jimin dia sangat berbahaya untuk keluarga Jung dia ingin menghancurkan keluarga tuan"jelas Sowon

"Tidak apa, saya tahu apa yang terjadi padamu saya minta maaf karena telah menuduhmu"

"Ah aniya tuan harusnya saya yang meminta maaf karena saya lalai menjaga Eunha, Memang sewajarnya tuan bersikap seperti itu pada saya sebelumnya karena anda takut keluarga anda terluka terlebih lagi anda merupakan kepala keluarga"

Appa Jung tersenyum mendengarnya"Sowon sebaiknya kamu istirahat dan Eunha terus memanggil namamu mungkin dia rindu bodyguard kesayangannya"

"Begitukah?"tanya Sowon dengan tersipu malu.

"Sekarang panggil aku appa saja biar lebih akrab pemanasan sebelum sah"

"Tapi tuan saya-"

"Mulai sekarang bersikap formal ketika diluar saja, kalo disekitaran mansion panggil saya appa mengerti?!"

"Ah iya tua- eh appa"ucap Sowon gugup

"Kalo begitu aku permisi dulu appa"

"Ne silahkan"

Sowon keluar dari ruangan appa Jung dengan lega, Dia kira akan dipecat namun ternyata dugaannya salah malah tuan Jung memintanya dipanggil appa.

Dia berpas-pasan dengan para maid menyapanya sebentar lalu menuju kamar Eunha.

Hendak memutar knop pintu namun Yerin menahan pergelangan tangannya.

"Wae?"tanya Sowon

"Ini punyamu"Yerin memberikan kamera kecil pada Sowon.

My BodyguardTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang