"Ini salah, Ini dan ini juga salah, Betulkan"ucap Sowon dengan tegas
Yerin mendengus sebal kemudian menghapus jawaban dengan kasar yang membuat bukunya sobek"aargghh"teriaknya frustasi.
"Yang sabar ya yer"ujar Jisoo menepuk-nepuk punggung Yerin.
"Aku tidak mengira Sowon akan menyeramkan jika sedang mengajar"timpal Lisa
"Bahkan lebih seram dari guru killer disekolah kita"tambah Jennie
"Calm down guys"ujar Wendy dengan santai sambil memakan cemilan kacangnya.
"Kalem kalem gundul mu itu hanya berlaku padamu"kesal Rose karena diantara mereka yang paling pintar adalah Wendy 11 12 sama Sowon.
Mereka geng blink dan Wendy sedang belajar bersama dirumah Yerin sementara Joy dan Hayoung tidak bisa ikut karena ada urusan.
Sowon duduk disamping Wendy melipat kedua tangannya didada sembari memejamkan mata.
"Won kok kamu tidak pernah nunjukin kepintaran mu disekolah?"
"Malas"jawab Sowon sekenanya membuat kening Wendy mengernyit heran baru pertama kali bertemu dengan orang pintar yang tidak mau menunjukkan keahliannya dengan alasan malas padahal dirinya saja yang pintar harus mempertahankan dan menunjukkan nilai sempurna agar tidak dimarahi appanya. Kim Sowon memang beda,pikir Wendy.
"Sowonnie"panggil Eunha
"Ne?"sahut Sowon menghampiri Eunha yang belajar disamping Jennie dibangku sebelah.
"Udah selesai?, Sini aku lihat"Sowon mengambil buku Eunha memeriksa jawaban Eunha.
"Yang ini salah rumusnya Eunha, dan jawaban no 6 kurang tepat"
"Eh jinjjayo?, Padahal Eunha kira semuanya udah benar bahkan dibantu sama Jennie juga"ucap Eunha tertunduk lesu.
Sowon mengusap lembut kepala Eunha"tak apa, kamu sudah berusaha keras sini aku beritahu jawaban yang tepat"
Jennie mendengus melihat dua insan dihadapannya yang serasa dunia hanya milik berdua. Dan melihat betapa lembutnya Sowon mengajari Eunha berbeda sekali ketika mengajari sahabat-sahabatnya.
"Sowon kamu kenal sama orang yang namanya Yuju?"tanya Jennie tiba-tiba
"Yuju siapa?"tanya Eunha
"Oh Yuju sahabat baikku, kenapa?, Kamu kenal?"jawab Sowon sekaligus bertanya.
"Sama seperti Seulgi?"tanya Eunha lagi yang diangguki oleh Sowon.
"Aniya, Waktu kalian tidak masuk sekolah Jimin menggunakan Jisoo untuk menyerang Yerin lalu datang Yuju membantu kita"
"Jinjjayo?"kaget Eunha menutup mulutnya tak percaya.
Eunha berdiri menghampiri Yerin memeluknya dari belakang"Eunha sayang unnie"
"Nado Eunha-ah"balas Yerin menarik Eunha duduk disampingnya dengan merangkul sambil mengerjakan soalnya.
Teman-teman sebangkunya menatap Jung saudara dengan tersenyum melihat interaksi manis Yerin yang sangat langka bersama adiknya dihadapan mereka.
"Sowon kau mengenal Seulgi juga?"tanya Wendy tiba-tiba, Ikut bergabung dengan Jennie dan Sowon.
"Iya aku mengenalnya dia menjadi sahabat baikku akhir-akhir ini"
"Kalian mengenalnya?"lanjut Sowon
"Seulgi itu kakak sepupu Joy jelas kami mengenalnya dan juga Hayoung sangat dekat dengan Seulgi"jawab Wendy.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Bodyguard
FanfictionSowon merupakan orang yang dingin dan cuek,semenjak kedua orang tuanya meninggal dan dirinya diusir dari tempat tinggalnya karena telat membayar, Dia melamar pekerjaan menjadi bodyguard seorang anak dari CEO salah satu perusahaan terbesar dinegarany...