Sampainya di pulau Jeju, Eunha mengikuti kemana lima remaja lelaki didepan membawanya entah kemana tetapi ia merasakan hal baik akan segera menimpanya.
"Noona kita sudah sampai"ujar Kai
Mendengar hal itu Eunha mendongak menatap bangunan sederhana dihadapannya, rumah berukuran sedang dengan taman yang luas di sebelah ada pohon rindang dan sebuah ayunan mengikat pada dahan kuat dipohonnya.
"Woahh..."Eunha menatap takjub belum pernah dilihatnya pemandangan ini secara langsung. Pemandangan yang begitu asri, sejuk dan menenangkan membuat ia jadi ingin membangun hal serupa ditempat yang sering dikunjungi olehnya dan Sowon.
"Selamat datang di rumah kami noona"ujar Yeonjun.
"Kalian tinggal berlima disini?"tanya Eunha masih melihat-lihat sekitar.
"Ne, kami tinggal bersama disini kami tidak punya orang tua tetapi kami punya kakak yang baik"jawab Soobin
"Hoy pulang gak bilang-bilang!"seru seorang lelaki di depan pagar sambil membawa banyak sekali kantong plastik. Sontak membuat kelima remaja itu menghampiri lelaki tersebut dan membantunya.
"Mian Mochi hyung"ucap Taehyun
"Dia siapa?"tanya menunjuk Eunha dengan dagunya.
"Dia Jung Eunha yang di bicarakan jerapah bodyguard sialan itu"bisik Beomgyu padanya.
Lelaki itu mengangguk mengerti kemudian mendekati Eunha"perkenalan namaku Park Jimin"
Eunha membulatkan matanya mendengar nama tersebut mengingatkannya dengan Shin Jimin karena mempunyai nama yang sama namun berbeda marga.
"Wae?"tanya Jimin bingung melihat Eunha seperti takut padanya.
"A-aniya, J-Jung Eun-Eunha imnida"balas Eunha dengan terbata bahkan kedua tangannya menggenggam tali tas yang dikenakannya dengan erat.
Yeonjun inisiatif mengajak Eunha masuk"Noona silahkan masuk, maaf rumah kami kecil, Noona bisa tinggal sementara di sini selagi mencari tempat untuk ditinggali"
"Nah betul tuh"setuju Soobin
"Noona bisa tidur di kamar ku, ranjang bagian atas masih kosong "ucap Kai menawarkan ranjang kosong di kamarnya.
"KAI"Seru mereka bersamaan kecuali Eunha yang menatap mereka berenam bingung.
"Wae?, Aku hanya menawarkan dirumah tidak ada lagi kamar, ada tiga kamar, yang satu Mochi hyung, yang kedua kalian berempat, yang ketiga kamarku jadi otomatis Eunha noona sekamar dengan ku"jelas Kai
"Tidak baik Kai laki-laki dan perempuan tidur sekamar meski terpisah ranjang"timpal Soobin.
"Ya kalo begitu sama saja dong tidak baik seorang perempuan tinggal bersama lelaki yang belum dikenal apalagi bujangnya lima"tambah Taehyun yang membuat Kai tersenyum lebar.
Mendengar ucapan Taehyun membuat mereka terdiam tak berkutik.
Eunha merasa kehadirannya hanya membawa perselisihan pun membuka suara"an-anu Eunha akan cari tempat tinggal sendiri saja di sekitaran sini"
"ANDWEEEE!"teriak mereka bersamaan membuat Eunha terkejut setengah mati.
"Mian, ka-kami...."Jimin menggantungkan perkataannya bingung karena tidak mungkin memberi alasan yang sebenarnya bahwa mereka di tugaskan Sowon untuk mengawasi Eunha.
Sosok perempuan membuka pintu rumah tersebut dari dalam"kalian ngapain kenapa tidak masuk ke rumah?"
Mereka menatap kearah sumber suara.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Bodyguard
FanfictionSowon merupakan orang yang dingin dan cuek,semenjak kedua orang tuanya meninggal dan dirinya diusir dari tempat tinggalnya karena telat membayar, Dia melamar pekerjaan menjadi bodyguard seorang anak dari CEO salah satu perusahaan terbesar dinegarany...