Sowon kembali ke kediaman keluarga Jung pagi dini hari dan mengganti pakaiannya dengan setelan jas bodyguarnya karena hari ini hari terakhirnya menjadi bodyguard untuk Eunha.
"Pagi bibi Chun"sapa Sowon pada bibi Chun yang sedang menyiapkan sarapan bersama maid lainnya.
"Pagi juga sowon-ah"balas bibi Chun.
Sowon POV
Ini hari terakhirku tinggal disini, Apa yang harus kulakukan?.Disaat aku sedang bingung Kyung oppa datang menghampiriku, kebetulan sekali ada yang ingin aku bicarakan dengannya.
"Hai Sowon"sapanya
"Halo oppa"balasku
Dia duduk disamping ku sembari menyesap kopinya"pagi-pagi ngelamun lagi mikirin apa?"
"Aku tidak akan tinggal disini lagi"
Brussh
Kopi yang baru saja diminumnya menyembur keluar dari mulutnya"apa?!"
"Kenapa?"tanyanya kaget.
"Aku tidak bisa menjaga Eunha selama 24 jam"
"Ada sesuatu yang harus aku urus dan itu tidak bisa ditinggali tetapi urusanku juga masih ada sangkut pautnya dengan keluarga Jung"sambungku menjelaskan padanya.
"Tapi bagaimana dengan Eunha?"
Aku tertunduk mendengar pertanyaannya, Jujur ini yang membuatku sedikit ragu untuk sedikit menjauh darinya.
"Aku bisa menjaganya dari dia bangun sampai dia tidur, Oppa tolong jaga Eunha dan keluarga Jung ketika aku tidak berjaga aku yakin musuh akan semakin gencar menyerang terlepas dari kejadian kemarin"
"Tenang saja Sowon, aku akan menjaga Eunha dengan baik karena dia wanita yang ku sukai tetapi mengingat dia tidak pernah melihatku dan juga perhatiannya hanya tertuju padamu aku bahagia melihat dia bahagia, Sejujurnya aku ingin memukulmu sekarang karena telah mendapatkan perhatian Eunha tapi aku tidak bisa setelah melihat perjuanganmu melindungi Eunha lebih baik dari aku, aku bisa apa?"ucap Kyung dengan tersenyum tipis menatap Sowon dengan teduh.
Sowon terkejut mendengar penjelasan dari Kyung"Oppa mian aku-"
"Tidak apa Sowon-ah aku baik-baik saja"
"Oppa bisakah kita berteman?"tanyaku
"Loh memangnya selama ini kita tidak berteman?"tanyanya balik
Aku menyipitkan mataku tersenyum"hanya sebagai klarifikasi saja, Kita sudah dekat saat pertama kali aku masuk ke sini oppa sudah sangat baik padaku"
"Selama bekerja di sini ada banyak hal baru yang aku pelajari, Suatu saat aku akan menjadikanmu sebagai tangan kananku oppa bisa saja lebih dari itu karena kau sudah baik padaku"
"Tak perlu berjanji seperti itu Sowon-ah aku hanya takut janji itu tidak akan terlaksana karena akan membuat salah satu dari kita merasa kecewa, lebih baik untuk saat ini kita jalani saja apa adanya jika kamu sudah punya segalanya barulah kau bisa melakukan apapun yang kau mau termasuk berbuat janji dengan seseorang"ucap Kyung oppa
"Oppa setidaknya dengan janji ada sedikit harapan untuk pegangan, yeah janji bisa saja membuat semangat bisa juga membuat down, Janji itu bagaikan pedang bermata dua"balasku padanya.
"Maka dari itu aku tidak mau janji yang dapat melukai orang lain maupun diri sendiri"
Baru saja aku akan membalas perkataannya, Eunha sudah memanggilku.
"Oppa see you karena malam nanti aku akan langsung pergi"ucapku memeluknya sebentar memberikan salam perpisahan.
"Ya sampai jumpa lagi aku akan menjaga Eunha dan keluarga Jung dengan baik"
KAMU SEDANG MEMBACA
My Bodyguard
FanfictionSowon merupakan orang yang dingin dan cuek,semenjak kedua orang tuanya meninggal dan dirinya diusir dari tempat tinggalnya karena telat membayar, Dia melamar pekerjaan menjadi bodyguard seorang anak dari CEO salah satu perusahaan terbesar dinegarany...