chapter 30

1.2K 158 7
                                    

Yerin masuk kedalam markas para Homi setelah perseteruan tempo lalu dengan adiknya yang membuat Eunha memilih keluar dari rumah dan tinggal sendiri entah dimana bahkan anak buah appa Jung tidak bisa menemukan keberadaannya.

"Yuju!"Panggil Yerin.

"Ada apa?"tanya Yuju menghentikan kegiatannya yang tengah melakukan Yoga.

"Tolong cari Eunha"ucapnya duduk di sofa sambil melipat kedua tangan di dada.

"Wae?"

"Dia kabur dari rumah bahkan anak buah appa tidak menemukan keberadaannya"jawab Yerin

Yuju mengernyit heran, Seorang Jung Eunha kabur?, Tidak ditemukan?, Sangat-sangat mustahil, pikirnya.

"Yerin jangan bercanda mana mungkin dia kabur, kau tahu sendiri kan sifat Eunha bagaimana?"ucap Yuju.

"Aku sedang tidak bercanda!, Dia kabur dan mengira Sowon masih hidup, dia berniat mencarinya. Karena aku tahu sifatnya, aku khawatir terjadi apa-apa padanya yuju!"

Yuju tertegun mendengar penjelasan Yerin'sangat mustahil Sowon hidup karena dia menggunakan teknik defense tingkat tinggi dan serangan api putih belum lagi racun yang diterima Sowon dari Jimin'batin Yuju

"Palli Yuju-ya!"bentak Yerin yang membuat Yuju tersadar dari lamunan.

Dia duduk di kursi menatap layar monitor dengan serius ke sepuluh jarinya bergerak dengan lihai diatas keyboard.

"Kalian terlihat serius, Sedang apa?"tanya Moonbyul yang baru saja keluar dari kamar miliknya.

"Mencari Eunha"jawab Yuju

"Apa dia di culik lagi?"tanya Moonbyul

"Aniya, Eunha kabur dari rumah berniat mencari Sowon, dia yakin Sowon masih hidup"jawab Yerin

Deg

"A-ah begitu ya, biar aku yang mencarinya di lapangan"ucap Moonbyul sedikit gugup.

Yuju memicingkan matanya menatap Moonbyul"w-wae?"

"Aniya"jawab Yuju kembali fokus pada komputernya.

Moonbyul kembali masuk kedalam kamarnya, dia duduk di tepi ranjang.

Moonbyul waktuku tidak banyak diriku hanya kloning terlebih racun terus menggerogoti organ dalamku, diriku yang asli sedang pergi mengurus sesuatu tolong jangan beritahu yang lain aku pinjam kekuatanmu sedikit untuk menggunakan defense tingkat tinggi dan api putih sekaligus.

"Ck"Moonbyul berdecak kesal menghembuskan nafasnya kasar ingin berkata kasar dan mengumpat Sowon karena teringat dengan perkataannya tapi sadar jika melakukan itu akan terdengar oleh Seulgi dan Yuju meski kamar ini kedap suara.

'Kau pergi kemana Sowon?, Dan seberapa besar kekuatanmu itu, melakukan kloning itu butuh energi yang besar apalagi kloning yang kau buat terlihat sempurna seakan-akan itu dirimu yang asli, haish aku jadi tidak enak pada yang lain harus menyembunyikan fakta ini'batin Moonbyul

'tapi feeling Eunha kuat juga, dia bisa seyakin itu bahwa Sowon masih hidup tanpa ku beri tahu, kekuatan cinta memang tidak ada duanya'batin Moonbyul.

Sementara orang yang mereka cari dia sedang berada didalam kereta sembari memeluk tasnya dengan erat dirinya nekat kabur dari rumah demi mencari keberadaan Sowon.

Eunha berusaha untuk tidak melirik lelaki bertubuh tambun di sampingnya yang terus-terusan melirik.

'ya tuhan lindungilah Eunha'batin Eunha takut

My BodyguardTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang