chapter 12

1.8K 222 24
                                    

Sinb berjalan sendirian di lorong koridor dengan wajahnya yang dingin tidak peduli dengan siswa-siswi yang kagum terhadapnya.

"Oh itu Eunha unnie?sama siapa?"tanyanya yang melihat Eunha sedang bersama Sowon dikantin.

"Nah karena sudah berhasil menjawab soal dengan benar ini hadiahnya"Sowon memberikan Eunha burger makanan kesukaannya.

"Woaahhh gomawo~"Eunha langsung saja melahap burgernya dengan semangat.

"Eunha unnie!"

Sebuah suara yang ia kenal memanggil namanya ia menolehkan kepalanya ke sumber suara begitu pun dengan Sowon.

"Sinb!"seru Eunha senang menaruh burgernya dan berlari menghampiri Sinb yang juga berlari padanya.

Grep

Keduanya berpelukan dengan senang yang menjadi pusat perhatian seluruh kantin.

Sowon tersenyum tipis melihatnya tapi hatinya terasa panas ingin memisahkan pelukan mereka namun sadar diri bahwa ia bukan siapa-siapanya Eunha.

"Yer lihat tuh adikmu"ucap Wendy menyenggol lengan Yerin.

Yerin dengan malas menolehkan kepala ke arah yang ditunjuk Wendy matanya membulat namun ia berusaha terlihat biasa saja.

"Me-memangnya kenapa dengan adikku?"

"Nggak aneh aja apa gak cemburu gituh ngeliat siapa namanya itu mm mb"

"Mbih"celetuk Lisa

"Nah itu dia mbih"heboh Wendy

"Ngapain cemburu wong aku udah ada Taehyung"elak Yerin

"Jinjja?"tanya Jisoo

"Yerin mah begitu bilangnya tidak aslinya iya"tambah Hayoung

"Ck bisa pada diem gak si bikin bad mood aja"kesal Yerin berdiri dan meninggalkan teman-temannya dikantin.

"Eh?"bingung mereka

"Yerin kenapa?"tanya Jennie

Mereka menggelengkan kepalanya tidak tahu dan mengangkat kedua bahunya acuh.

"Sowonnie kenalkan ini sinb teman kecil Eunha"

"Ne, Aku Sowon"keduanya membungkukkan badannya sopan.

Eunha melanjutkan memakan burgernya.

"Kau siapanya Eunha unnie?"tanya Sinb dengan dingin.

"Aku bodyguardnya"jawab Sowon dengan datar.

Sinb menatap tajam Sowon,jengah karena terus diperhatikan Sowon pun memilih pergi"Eunha aku ke toilet dulu"

"Ne,jangan lama-lama"

"Unnie dia terlihat menakutkan"ujar Sinb bergidik ngeri memeluk tubuhnya sendiri.

"Menakutkan? nggak kok Sowonnie baik loh"ucap Eunha

"melihat mata merahnya mbih serasa sedang diawasi oleh sadako"

"Hahahaha mbih ada-ada saja"

Brakk

Gebrakan meja mengejutkan Sinb dan Eunha yang tengah makan, mereka mendongak untuk melihat siapa pelakunya.

"Nuguseyo?"tanya Sinb

"Mungpung bodyguardmu sedang tidak ada bagaimana kalo kita bermain-main sebentar?"

"Apa maksudmu?!"bentak Sinb

Eunha memeluk Sinb takut dari samping

'Eunha unnie pasti ketakutan sekarang,mbih juga takut tapi kalo mbih takut nanti siapa yang akan menjaga Eunha unnie??'batin Sinb

My BodyguardTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang