chapter 26

1.2K 168 25
                                    

"YAKK SHIN JIMIN LEPASKAN EUNHA!"

"Appa!"teriak Eunha yang melihat appa Jung di kapal bersama dengan para bodyguarnya.

"Eunha!"

"Akhirnya kau datang juga JUNG IL HOON BALAS DENDAM IBUKU AKAN SEGERA TERLAKSANA KAU HARUS MERASAKAN SAKITNYA!!!, KALIAN SEMUA SERANG!!!!!"seru Jimin memerintahkan kepada anak buahnya untuk menyerang kapal appa Jung.

Sementara disisi lain Sowon tengah berbaring di dalam tabung dengan beberapa selang menancap ditubuhnya ditemani Irene yang mengawasi perkembangannya.

"Seulgi kau bantu Il Hoon di kapal selamatkan Eunha, pertama kamu harus menjinakkan hiu yang mengelilingi kapal, ada satu hiu peliharaanku disana dia pernah menyelamatkan Sowon ketika ditenggelamkan dilaut"jelas Joong Ki

"Jinjja, jadi hiu yang mematahkan rantai yang mengikat Sowon itu peliharaaanmu?"tanya Seulgi.

"Iya, Dia memberitahu apa saja yang dia lakukan padaku lewat telepati, sekarang kau selamatkan Eunha, Moonbyul dan aku akan membantu kerajaan di Orbis,Yuju dan Irene jaga Sowon dan Yerin serta temannya disini kalo memungkinkan datanglah ke pertempuran selamatkan Eunha, karena tidak memungkinkan manusia biasa melawan seorang Homi apalagi levelnya melebihi ibunya,jjaa aku percayakan yang disini pada kalian, jaga diri baik-baik"ucap Joong Ki memasuki portal penghubung dunia mereka terlebih dahulu.

"Aku pergi dulu, Seulgi, Yuju kalo aku gugur tolong beritahu Solar untuk mengikhlaskan aku setelah itu dia boleh melakukan hubungan dengan siapapun bebas!, Jja aku pergi"pesan Moonbyul dengan tersenyum lebar.

"Oh ya jika aku tak kembali tolong berikan kotak merah yang ada di laci ruanganku!"seru Moonbyul sebelum akhirnya masuk kedalam portal hingga menghilang dihadapan mereka.

"Hooh hati-hati"ucap mereka.

"Jja kalo begitu aku juga harus pergi aku titip mereka padamu ya"ucap Seulgi kemudian melakukan teleport.

"Yaa!, Semoga berhasil"ucap Yuju dengan tersenyum kemudian berbalik namun mematung karena ditatap tajam oleh dua orang yang kini tengah bersender pada kusen pintu.

"Bisa jelaskan apa yang terjadi?"tanya Yerin dengan dingin.

"Jadi benar kalian bukan manusia?, Mbih kira itu hanya dongeng belaka yang sering diceritakan eomma"tambah Sinb yang membuat Yuju diam tak berkutik.

Ia menghela nafasnya sebelum akhirnya menjawab"yeah mau gimana lagi kalo udah kepergok gini so jadi mending menjelaskan bukan?"

Sinb dan Yerin mengangguk menyetujui perkataan Yuju"baiklah kalian dengarkan baik-baik dan rahasiakan ini, informasi rahasia sangat dilindungi oleh King"

Sowon POV
Dingin, gelap, dimana aku?, Kenapa semuanya gelap tidak ada orang tidak ada siapapun?, Aku harus keluar dari sini, Eunha bagaimana keadaannya?, Aku harus menyelamatkannya.

Dimana jalan keluarnya?, Sejauh aku berlari aku tidak menemukan apapun selain gelap, aku menghela nafas berat akan semua ini, apa aku sudah mati?, Dan ini menjadi tempat istirahatku?, Rasanya tidak elit sama sekali diruang gelap dingin dan hampa seperti ini jadi tempatku beristirahat haahh......

Sowonnie

Eunha?, Ah tidak mungkin aku hanya berhalusinasi, aku tidak melihat wajah imutnya disini.

Sowonnie

Tolong

"EUNHA EODISO?!"teriakku dengan keras sambil berlari mencari sumber suara.

"EUNHA!!!"

Brukk

Tubuhku terjatuh tapi ini tidak ada apa-apanya dibandingkan rasa sakit Eunha selama ini, Eunha membutuhkan pertolongan sekarang dia dalam bahaya, aku belum menepati janji-janjiku padanya aku harus menepatinya tanpa terkecuali.

My BodyguardTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang