chapter 21

1.4K 170 5
                                    

Brakk

"Masih kurang"ucap seorang lelaki paruh baya memasang kuda-kuda.

Sowon bangkit dengan gontai lebam disana sini beserta darahnya yang keluar dari hidung dan mulutnya, Ia mengusapnya dengan perlahan menatap lelaki itu dengan serius.

"Hiyaaaa!"Dia berlari maju melayangkan tendangan yang ditangkis dengan mudah kemudian Sowon memutar tubuhnya yang masih di udara melayangkan tendangan menggunakan kaki satunya. Tak sampai disitu Sowon melompat kebelakang memberi ruang kemudian maju kembali menyerang dengan pukulan bertubi-tubi.

'Sial bahkan aku tak menyentuhnya sama sekali'batin Sowon

Kali ini lelaki itu yang menyerang Sowon, Serangan pertama berhasil dihindari namun tidak dengan serangan kedua lelaki itu beralih ke depan Sowon yang membuatnya terkejut.

'cepat sekali'batin Sowon

Bugh

"Uhuk"Sowon memuntahkan darah akibat pukulan telak dibagian ulu hatinya dan terlempar menghadap dinding membuat dinding itu retak.

Brakkk

"Cukup untuk latihan hari ini Sowon-ah"

"N-ne s-saem"jawab Sowon membaringkan tubuhnya dengan terlentang di lantai

Lelaki paruh baya itu keluar dari ruangan meninggalkan Sowon yang masih terkapar.

Dia mengatur nafasnya yang memburu.

"Aku tidak menyangka guru olahraga disekolahku sama seperti appa yang ternyata pengawalnya"ucap Sowon setelah tahu siapa orang yang dimaksud Yuju untuk melatihnya.

"Aku tidak menyangka kau anaknya Woobin dan aku tidak menyadarinya, Ku kira anaknya juga ikut pergi"ucap lelaki paruh baya itu mendudukkan dirinya di samping Sowon yang terbaring.

"Song Ahjussi"Sowon bangun duduk bersila di hadapan Song.

"Bisakah ahjussi ceritakan tentang appa?, Aku ingin tahu appa itu seperti apa?"lanjut Sowon menundukkan kepalanya.

"Minumlah"Song memberi Sowon sebotol air mineral dan roti kemudian ia mengeluarkan setoples cookies.

"Ceritaku akan sangat panjang butuh tenaga untuk menceritakannya"

"Dulu sebelum masuk ke dunia ini kehidupan kami biasa saja hidup normal seperti kebanyakan orang, Melakukan kegiatan sehari-hari dengan tenang namun kedamaian itu harus sirna karena pemberontak mereka ingin menjatuhkan keluarga kerajaan termasuk ayahmu, King dan Queen. Kami berhasil menekan pemberontak itu dan salah satu pimpinan pemberontak yang bernama Han Seo Hee berhasil kabur, Kita diperintahkan melakukan misi mengejar dan menghabisi dia, Sempat berhasil mengejar tetapi kita tidak sengaja masuk ke dunia ini dan dia kembali berhasil lolos. Karena tidak tahu caranya bagaimana kembali ke dunia asal, kita mempelajari semua yang ada disini sampai Woobin jatuh cinta pada seorang manusia yang bernama Shin Min Ah"

Flashback on

"Song Joong Ki!"teriak lelaki berambut hitam cepak meneriaki nama temannya dengan wajah yang berseri-seri.

"Ada apa Woobin?"

"Lamaran ku diterima Joong Ki"

"Bagaimana ini?, Bagaimana ini?"hebohnya

"Mana aku tahu"

"Hey tenanglah kau sudah mempersiapkannya kan?"

"Hmmm, Bisakah kau menjadi waliku saat aku menikah nanti?"

"Tentu saya sangat bisa tuan"jawab Joong Ki.

"Yosh kajja aku akan mentraktirmu"ucap Woobin merangkul pengawalnya yang sudah dianggap sebagai saudara.

My BodyguardTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang