ABOUT ARGOS🔥

145K 11.9K 1.2K
                                    

Untuk para pembaca, aku harap kalian ngga skip part ini biar kalian engga bingung sama posisi masing masing para anggota inti Argos❤️ Sooo let's go!

~~~
Argos adalah geng legendaris terkenal di Jakarta yang bisa dibilang sudah menjadi turun menurun. Argos sendiri didirikan oleh paman Rayland yang tidak lain adalah Raskalza dan tak lupa papanya Arion juga pernah mempimpin Argos dan membawa masa kejayaan.

Setelah sekian tahun didirikan, akhirnya Argos dipimpin oleh keturunan Arion yang tak lain Rayland. Si dingin yang tak pernah mengenal ampun untuk membantai musuhnya.

Raylan yang dikenal oleh semua orang adalah Rayland yang bringas dan keji dalam menghadapi musuh. Tak pandang bulu dan yang pasti jika ada seseorang atau sekelompok yang mengusik orang terdekatnya dan juga Argos, orang itu akan habis ditangan seorang Rayland dalam sekejap.

Argos diangkatan Rayland saat ini terdiri dari sekitar 500 anggota yang tersebar di seluruh sekolah Jakarta dan beberapa di kota lainnya. Untuk menjadi anggota pun harus dilakukan beberapa seleksi untuk melihat layak atau tidaknya. Salah satu contoh kecil seleksinya adalah memanah sepotong apel di atas pohon kelapa yang tinggi dengan mata ditutup oleh kain yang tebal. Ada juga seleksi bela diri untuk mengetahui masing masing potensi.

RAYLAND REAGAN DELANO

Sang pemimpin Argos saat ini yang terkenal berdarah dingin dan tak segan membunuh lawannya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Sang pemimpin Argos saat ini yang terkenal berdarah dingin dan tak segan membunuh lawannya. Semua yang dia inginkan akan selalu terpenuhi, jika tidak dia akan membuatnya tetap terpenuhi dengan cara apapun. Terkesan egois, tapi itulah sifat Rayland.

Dibalik kebengisannya, Rayland dikenal oleh anggotanya sebagai pemimpin yang bijaksana dan tidak pernah membeda bedakan setiap anggota. Aura kepemimpinannya yang kuat membuat seluruh anggota segan terhadap Rayland.

Hidupnya berjalan dengan baik karena memiliki keluarga yang harmonis dan juga geng Argos yang menjadi rumah keduanya sekarang.

NADEN ALECIO SMITH

Wakil Argos yang sangat handal dalam menyusun strategi war dan terkenal dengan kebijaksanaannya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Wakil Argos yang sangat handal dalam menyusun strategi war dan terkenal dengan kebijaksanaannya. Si tampan dengan badan besarnya membuat Naden terlihat sangat maskulin. Naden ini tipe yang gak banyak omong, tapi di beberapa kesempatan ia bisa jadi orang yang cerewet.

Moodyan lah istilahnya. Jangan diembat, dia udah ada pawang. Kadang gesrek dan kadang pendiem tanpa sebab yang kadang membuat pacarnya sendiri jengah dengan kelakuannya.

ATHAN ALEXANDER PRAMONO

Moodmaker sekaligus hacker handal Argos

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Moodmaker sekaligus hacker handal Argos. Informasi yang di dapat oleh Athan selalu valid. Maka dari itu Rayland memilih Athan sebagai anggota inti disamping mereka memang berteman dari kecil.

Athan sangat disukai oleh para siswi Verschiéden High school karena selalu melemparkan senyum cerahnya setiap kali melewati mereka. Oh iya, jangan lupakan Shasa boneka keledai yang selalu menjadi kesayangannya.

DEVANO ALEXIS PRAMANTYA

Partner ngejulid Athan ini memiliki keahlian bela diri yang patut diacungi jempol

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Partner ngejulid Athan ini memiliki keahlian bela diri yang patut diacungi jempol. Tidak heran Rayland dan juga pemimpin angkatan sebelumnya memilih Alex sebagai anggota inti Argos.

Pemuda pencinta susu cokelat ini terkenal dengan julukannya, yaitu playboy cap badak. Si raja ghosting. Gebetan doang banyak, tapi mantan cuman 1.

LEONARD PRADIPTA JACE

Pemuda blasteran Indonesia-Germany pemilik senyuman manis ini memiliki sifat yang tak jauh beda dari Rayland

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Pemuda blasteran Indonesia-Germany pemilik senyuman manis ini memiliki sifat yang tak jauh beda dari Rayland. Dingin dan keras.

Namun tak menampik fakta bahwa sifatnya sedikit lebih baik dibanding Rayland. Si penengah setiap masalah yang terjadi antara anggota Argos. Keahliannya yang pintar memanipulatif musuh membuat Leo langsung ditarik oleh Rayland untuk menjadi anggota intinya.

Well, itulah beberapa hal mengenai Argos dan anggota intinya saat ini. Diantara mereka ber 5, siapa yang paling kalian suka?

•••
TBC
Aku cuman mau bilang, apapun bisa terjadi di dunia oren ini🤓

DANNNN kalo emang menurut kalian cast yang aku kasih ini ga cocok atau kurang pas, kalian bisa pake imajinasi kalian sendiri oke🥰

SEE U NEXT PART🥰

RAYAN ✔️ [TERBIT]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang