Happy reading!❤️
•••
"Daddy udahan dong ngambeknya," Pagi ini Anin masih senantiasa membujuk daddy nya yang sedang ngambek.Anin saat ini sedang mengintili daddy nya yang sedang menuruni tangga seperti anak ayam.
"DADDY COME ON!" karena kesabaran yang makin menipis, Anin berteriak dibarengi dengan nada merengek.
"APA LO?" Vano mendengus melihat anak gadisnya yang tidak berhenti membujuknya. Untung saja hari ini hari libur jadi Anin bisa membujuk daddy nya sepanjang hari.
"Daddy plis deh jangan ngambek kayak anak ABG, kan kemarin aku itu keluar karena keadaan nya emang mendesak dad." Daddy nya kadang memang ga sadar umur.
"Kan lo bisa minta tolong sama asisten daddy cantek! Kalo lo kenapa napa gimana? mau pingsan aja rasanya daddy pas buka pintu kamar lo tengah malem ternyata ga ada orangnya."
"YAKALI AKU NYURUH ASISTEN COWO DADDY BUAT BELI PEMBALUT, MALU DONG! Aku ngga kenapa napa dad," Anin memijat kepalanya sejenak.
"Jugaan kemarin aku telat pulang karena nolongin adik temenku dulu dad, dia di begal." Anin kali ini menjelaskan dengan pelan supaya daddy nya ini mengerti. Membujuk daddy nya hampir sama seperti membujuk pacar walaupun Anin belum pernah merasakan pacaran.
"Mau gue maafin?" Anin mengangguk.
"Traktir daddy sate taichan 30 tusuk sama buble tea, sekarang." Emang kadang gatau diri si duda.
"IYE IYE!" Anin yang pasrah akhirnya memasuki kamarnya untuk mengambil dompet dan kunci mobilnya.
"HATI HATI! INGET SAMBALNYA DIPISAH! GULA NYA YANG LESS SUGAR!" Anin mengacungkan jempolnya sebagai tanda mengiyakan ucapan daddy nya.
•••
"Pulang dari mansion Hero, adek gue belum pulang." Leo memberitahu kejadian kemarin kepada para sahabatnya.Saat ini anggota inti Argos sedang berada di rumah Rayland tepatnya dikamar Ray.
Ray yang sedang membaca buku bertanya, "Kemarin kan lo pulang tengah malem Le, jam segitu adek lo ga ada di rumah?"
Leo mengangguk, "Gue kalang kabut, telfon gue ga dijawab dan udah nyari di tempat tempat biasanya dia kunjungin juga udah. Tetep aja ga ada,"
"Sampe gue ngeliat adek gue pulang keadaannya babak belur," Leo yang belum selesai bercerita di potong oleh Alex.
"SIAPA ANJENG YANG BERANI BERANINYA NGEHAJAR ADEK GUE?!"
Plak!
Naden menggeplak kepala Alex, "Diem dulu tutup panci."
KAMU SEDANG MEMBACA
RAYAN ✔️ [TERBIT]
Teen Fiction[FOLLOW DULU SEBELUM MEMBACA] SEBAGIAN PART TELAH DI HAPUS UNTUK KEPENTINGAN PENERBITAN😈 Argos, geng legendaris yang saat ini sedang dipimpin oleh Rayland. Pemuda dingin, tegas, brutal dan juga kejam dalam menghadapi musuh musuhnya. Dibantu oleh ke...