Happy Reading ❤️
"Jadi apa yang harus aku lakukan?"
Yeji nampak berpikir sebelum dirinya menjawab, "Lo bisa menjaga kasir!"
"What?! I datang pagi-pagi kesini cuma jadi penjaga kasir?" Tanya Mark.
Yeji mengendikkan bahunya, "Mau bagaimana lagi? Kalau lo gue suruh membuat menu, nanti takarannya gak sesuai lagi."
"Atau kau bisa membersihkan meja-meja yang kotor" usul Wendy.
"Baiklah, aku memilih membersihkan meja-meja yang kotor saja. Kalau jaga kasir, nanti di sangka korupsi pas total pendapatan gak sesuai" final Mark.
"Oke! Sekarang, ayo kita bekerja!" ujar Wendy.
Yeji tersenyum, lalu dirinya berniat ingin pergi ke kasir.
"Light Fury."
Yeji menghentikan pergerakannya dan menatap Mark, "Manggil aja.." kata Mark.
"Dasar.." dengus Yeji yang langsung kembali pada tujuan utamanya.
Mark terkekeh, lalu ia pun langsung pergi melakukan pekerjaannya untuk membantu Yeji, membersihkan meja-meja kotor.
💙💙💙
"What is this?"
"Ini namanya Cream Cheese Cookies, cobalah" jelas Yeji.
"Apa ini enak?" Tanya Mark sembari memperhatikan Cookies yang berada di tangannya.
"Tentu saja enak! Apapun yang Wendy buat itu selalu enak, gue sering memakannya sebelum pulang" jawab Yeji.
"Kau meragukan Cookies buatan ku?" Tanya Wendy saat melihat Mark masih memperhatikan makanannya.
"Uhm, aku--"
"Tinggal makan aja susah amat!" Potong Yeji yang langsung memasukkan Cookies buatan Wendy kedalam mulut Mark.
Mark membulatkan matanya dan menatap Yeji tidak percaya, Wendy yang melihat itu hanya tertawa.
"Jahat sekali kau, Light Fury" gumam Mark setelah Cookies di mulutnya habis.
"Siapa suruh tinggal makan aja lama!" Balas Yeji.
"Sepertinya kau sangat gregetan pada Mark" kata Wendy.
"Emang! Kalau liat dia tuh rasanya mau mites kayak kutu" ucap Yeji.
Mark melongo mendengar ucapan Yeji dan Wendy semakin tertawa karena gadis itu.
"Sudahlah, jangan seperti itu. Lama-lama suka loh.." ujar Wendy.
"Aku? Suka sama si bule? Amit-amit!" Yeji mengetuk-ngetuk kepalanya menggunakan tangan, lalu memindahkannya ke meja.
KAMU SEDANG MEMBACA
IN生 | 2Hwang✓
FanfictionHyunjin dan Yeji merupakan saudara kembar yang sejak kecil sudah mendapatkan begitu banyak cobaan. Di usia mereka yang masih muda, mereka sudah merasakan kejamnya dunia ini. Apa yang akan terjadi pada mereka? Apa mereka akan bisa melewati semua coba...