Jangan lupa Streaming ITZY Mafia in The Morning MV dan Stray Kids Mixtape 😉
*****
Happy Reading ❤️
"Kok lo bisa kayak gini?"
Yeji hanya diam, sedari tadi gadis itu belum mengeluarkan suaranya sama sekali dan itu membuat para sahabatnya khawatir.
"Yeji? Ayo ngomong, jangan diam-diam saja" kata Lia.
"..."
Felix dan Ryujin yang sedang mengeringkan rambut Yeji yang basah akibat terkena jus pun saling menatap, mereka merasa kasihan pada Yeji.
"Ji? Tadi lo diapain?" Tanya Seungmin.
Ini adalah kesekian kalinya anak Stray Kids dan ITZY menanyai Yeji, namun gadis itu masih enggan bersuara.
"Ck, kalian lihat si tupai gak? Kemana sih tuh anak?" Tanya Chaeryeong.
Changbin mengendikkan bahunya, "Entahlah."
"Ini, minum dulu" I.N memberikan sebotol air ke Yeji.
Yuna yang melihat itu langsung berinisiatif mengambil dan membantu Yeji untuk meminumnya.
"Ganteng, jangan diem aja dong. Ngopi apa ngopi" kata Lee Know yang langsung ditempeleng oleh Lia.
"Capek.." lirih Yeji yang berhasil membuat hati para sahabatnya mencelos.
"Kalau ada masalah, cerita ke kita ya? Jangan dipendam sendiri.." ujar Felix.
Tak berselang lama, Hyunjin dan Bang Chan datang sambil membawa sebuah seragam.
"Yeji, ganti seragam yuk? Seragam kamu basah" Hyunjin berlutut di hadapan Yeji.
Yeji menggeleng pelan dan itu membuat mereka yang ada disana semakin khawatir.
"Jin, Yeji ada masalah apa?" Tanya Bang Chan.
Hyunjin menggeleng, lalu dirinya kembali menatap Yeji sembari tersenyum. "Ayo ganti seragam. Chaeryeong, tolong bantu Yeji ya?"
"Iya" sahut Chaeyoung yang langsung mengambil seragam dari Hyunjin, lalu menuntun Yeji ke toilet.
"Seriusan itu si Yeji gak ada masalah? Akhir-akhir ini dia sering murung loh.." tanya Changbin.
Hyunjin menghela nafas dan mengusap wajahnya frustasi, "Gue gak tau sih penyebab pastinya kenapa, tapi dugaan gue semua ini karena Mark."
"Mark Lee?" I.N menaikkan satu alisnya.
"Ya, Mark Lee" jelas Hyunjin.
"Kok bisa? Maksudnya hubungan Mark dengan Yeji apa?" Tanya Lia.
"Menurut gue sih, Mark suka sama Yeji dan akhir-akhir ini dia kelihatan sering pergi sama Nancy dan udah jarang banget ngobrol sama Yeji" jawab Hyunjin.
KAMU SEDANG MEMBACA
IN生 | 2Hwang✓
FanfictionHyunjin dan Yeji merupakan saudara kembar yang sejak kecil sudah mendapatkan begitu banyak cobaan. Di usia mereka yang masih muda, mereka sudah merasakan kejamnya dunia ini. Apa yang akan terjadi pada mereka? Apa mereka akan bisa melewati semua coba...