23. Cemburu?

252 31 3
                                    

Jangan lupa Streaming ITZY Mafia in The Morning MV 😉

*****

Happy Reading ❤️

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Happy Reading ❤️

"WOYYY!"

Yeji yang sedang melamun pun terlonjak saat ada yang mengagetkan nya dan langsung memukul pelakunya yang ternyata adalah Jaemin.

"Serangan jantung tau gak?!" Kesal Yeji.

Jaemin terkekeh dan duduk di samping Yeji, "Lagian lo ngapain sih siang-siang ngelamun? Kesurupan baru tau rasa!"

Yeji mendengus, ia memilih memperhatikan lapangan yang sedang ramai karena sekarang adalah jam istirahat.

"Lo kenapa, Ji? Kok akhir-akhir ini lo sering ngelamun gak jelas?" Tanya Jaemin.

Yeji menghela nafas, ia juga tidak mengerti mengapa ia bisa seperti ini.

Akhir-akhir ini memang Yeji sering melamun. Apakah karena Mark? Entahlah, ia tidak tau. Tetapi yang perlu kalian tau kalau dirinya dan Mark sudah sangat jarang berkomunikasi.

Yeji cukup senang saat mengetahui kalau Mark tidak datang dan mengganggunya di Café lagi, tetapi di sisi lain ia juga merasa kehilangan.

Apa sebenarnya Yeji menyukai Mark?

"Woy, ngelamun lagi. Ck, kemana Yeji yang gue kenal? Yeji yang super galak, pujaan hatinya Kak Taeyong" tegur Jaemin.

Yeji menggelengkan kepalanya dan menatap Jaemin tajam, "Sialan lo!"

"Lah? Memang gue salah? Kak Taeyong itu suka sama lo karena lo berbeda dari anak perempuan lainnya. Di saat anak perempuan lain pada bersikap sok manis, lo malah ngebar-bar."

"Terus hubungannya apa?"

Jaemin menoyor kepala Yeji, "Ya mungkin lo itu tipenya dia kali. Kalau gue lihat nih, gaya lo sama Kak Taeyong itu cocok."

"Dih, ogah amat! Mendingan gue suka sama Leonardo di Caprio" kata Yeji.

"Njir sama om-om!" Gumam Jaemin.

Yeji mengendikkan bahunya, "Yang penting gak sama Kak Taeyong."

"Ish, lo itu manusia apaan sih? Banyak loh yang mau jadi pacarnya Kak Taeyong, tapi lo malah nolak dan gak mau sama dia? Sakit lo."

"Dia bukan tipe gue."

Jaemin memutar bola matanya malas, "Terus tipe lo itu kayak gimana?"

"Uhm, gak tau. Pokoknya gue mau punya pacar kayak Pangeran William" jawab Yeji.

Yeji mengerutkan keningnya saat melihat Jaemin tertawa setelah mendengar jawabannya.

"Pangeran William? Hahahaha, mimpi! Dia mana mau sama kentang macam lo" ucap Jaemin.

IN生 | 2Hwang✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang