16. Mark yang Menyebalkan

200 30 1
                                    

Kalian sudah nonton Mafia in The Morning MV?

Menurut kalian bagaimana?

Menurut Author sih bagus banget🔥

Jangan lupa Streaming ITZY dan Stray Kids ❤️

*****

Happy Reading ❤️

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Happy Reading ❤️

"Yeji, kamu berangkat jam berapa?"

"Nanti jam 10" jawab Yeji yang sedang nonton televisi.

"Aku berangkat sekarang, kamu bisa gak pergi ke rumah Mark buat kasih uang apartment ke bibi Lee?"

Mendengar itu, Yeji langsung menatap Hyunjin. Ada rasa bingung dan enggan pergi ke sana karena pasti ketemu Mark. Tapi, sabodo teuing. Ngapain juga Yeji takut pergi kesana, toh cuma mau ngasih uang apartment.

"Baiklah" Yeji kembali memusatkan perhatiannya ke televisi.

"Uangnya aku simpan meja, jangan sampai lupa" jelas Hyunjin.

"Sip-sip" sahut Yeji.

"Aku berangkat, kamu hati-hati di jalan dan aku menyayangimu" pamit Hyunjin.

"Hmm, kamu juga hati-hati. Aku sayang kamu, Hyunjin!" Balas Yeji.

Yeji mengambil susu yang ada di meja, lalu meminumnya sembari menonton acara Bollywood yang sangat ia suka sampai waktu menunjukkan pukul 10.

"Baiklah, waktunya bekerja Hwang Yeji" Yeji mematikan televisi nya dan beranjak pergi ke dapur.

Setelah mencuci gelas yang tadi ia gunakan untuk minum susu, Yeji segera memakai jaketnya dan mengambil tasnya, tak lupa ia mengambil uang yang ada di meja sebelum menggunakan sepatu.

Yeji melangkahkan kakinya menuju rumah Mark yang tak jauh dari gedung apartment nya.

"Permisi!" Teriak Yeji saat gadis itu sudah sampai di rumah Mark.

Tak berselang lama, seorang asisten rumah tangga keluar dari rumah tersebut dan menghampiri Yeji.

"Iya, ada apa?" Sahut ART tersebut.

"Uhm, aku ingin bertemu bibi Lee" kata Yeji.

"Baiklah, silahkan masuk" ART tersebut membukakan pagar untuk Yeji dan mengantar gadis itu ke rumah keluarga Lee.

"Silahkan nona duduk dulu, saya akan panggil kan nyonya Lee nya dan membuat minuman" ujar sang ART.

"Ah, nggak perlu. Aku gak lama kok" ujar Yeji.

ART tersebut mengangguk, "Baik, non. Tunggu sebentar ya.."

Yeji tersenyum, ia pun memilih untuk memperhatikan isi rumah keluarga Lee.

IN生 | 2Hwang✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang