29. Pernyataan

147 29 3
                                    

Jangan lupa Streaming ITZY Mafia in The Morning MV dan Stray Kids Mixtape OH 😉

*****

Happy Reading ❤️

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Happy Reading ❤️

"Ih, apaan sih! Nggak! Gue gak mau!"

"Ayolah, Nana. Coba dulu, enak tau!"

"Yak! Lo 'kan tau gue gak suka stroberi!"

Yeji mengerucutkan bibirnya, "Tapi gue bikin kuenya dengan cinta loh.."

Jaemin memasang ekspresi pura-pura muntah, "Cinta-cinta, kalau lo bikin dengan cinta mendingan lo kasih ke Kak Taeyong aja deh. Kasihan tuh dia mengharapkan cinta dari lo, tega banget."

"Mulutnya ya!" Yeji memukul pelan bibir Jaemin.

Jaemin mendengus, "Gue gak sudi nerima cinta dari lo, mendingan gue nerima cinta dari Mimi Peri aja."

"Yaudah sana! Kalau nikah, jangan lupa kasih undangannya" sahut Yeji.

"Sialan lo" Jaemin menoyor kepala Yeji.

Perhatian kedua remaja itu teralihkan saat melihat Taeyong beserta para sahabatnya datang menghampiri mereka.

"Eh, ada Yeji. Hai Yeji.." sapa Johnny.

"Uhm, hai kak" balas Yeji.

.

.

.

"Aduh!"

Yeji mengelus kepalanya yang baru saja di tempeleng Jaemin, "Apa sih?!"

"Lo tuh ya, dimana-mana orang mah nyapa doi nya dulu. Lo malah nyapa temennya dulu, parah banget" ujar Jaemin.

"Lah, orang temennya duluan yang nyapa, ya gue balas."

"Ya kalau begitu seharusnya lo lebih gercep nyapa doi lo sebelum temennya nyapa lo."

"Lah? Kok ngatur?!"

Taeyong beserta para sahabatnya terkekeh melihat pertengkaran antara Yeji dan Jaemin.

"Aduh, maaf banget ya kak. Yeji memang gitu orangnya, ngeselin" kata Jaemin.

"Heh, lo kali yang ngeselin!" Protes Yeji.

Taeyong menggelengkan kepalanya dan tanpa sengaja melihat sesuatu yang ada di tangan Yeji, "Itu apa, Ji?" Tanyanya.

"Ini? Ah, ini kue buatan aku. Enak tau kak, Hyunjin aja bilang enak. Tapi suaminya Mimi Peri gak mau nyobain" jawab Yeji sembari melirik Jaemin.

"Kapan gue nikah sama Mimi Peri njir!" Pekik Jaemin.

Yeji mengendikkan bahunya, "Lo 'kan nerima cinta dari Mimi Peri."

IN生 | 2Hwang✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang