27. PMS

201 29 7
                                    

Siapa yang meleyot liat Hyunjin di SKZ-PLAYER?

Angkat tangan!🙋

Jangan lupa Streaming ITZY Mafia in The Morning dan Stray Kids Mixtape OH 😉

*****

Happy Reading ❤️

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Happy Reading ❤️

"Yeji!!"

"Jae, kejar Yeji nya!" Pinta Chaeryeong.

"Ck, iya-iya" sahut Jaemin yang langsung mengejar Yeji.

"Yeddeong? Yuhuu~ ayo berhenti dong. Ck, sensi amat sih jadi orang" panggil Jaemin.

"Ish, lo tuh ya bukannya nenangin gue malah makin bikin gue kesel!" Sahut Yeji yang kembali melangkahkan kakinya.

"Nyebelin banget sih hari ini, udah tau lagi sakit perut juga!" Gerutu Yeji.

"Yuhuu~ Yeddeong, ayo berhenti dong. Capek nih gue ngejar lo terus" kata Jaemin.

"Gue gak minta lo buat ngejar gue ya! Udah ah, males gue!" Balas Yeji.

Bugh!

"Aduuh!"

"Nah 'kan jatuh" gumam Jaemin.

"Aduh, sakit. Ck, siapa sih yang nyimpen tiang disini?!" Omel Yeji sembari memegang kepalanya.

"Ett, tiang-tiang. Itu tuh Kak Taeyong woy! Lo tadi nabrak Kak Taeyong, lihat dulu sebelum ngedumel!" Jelas Jaemin.

Yeji mendengus, ia masih saja memegang kepalanya yang terasa pusing.

"Yeji?"

"Hiks, Nana. Kepala gue pusing banget!"

Para anak laki-laki yang ada disana panik saat melihat Yeji mulai menangis.

"Eh, jangan nangis dong. Aduh, gimana nih? Bisa-bisa gue digebukin sama geng lo kalau tau lo nangis, ayo-ayo bangun" Jaemin membantu Yeji berdiri.

"Ah, maaf ya Kak Taeyong. Setelah sembuh, Yeji memang rada..." Jaemin menggesekkan telunjuknya di keningnya.

"Sembarangan!" Yeji menjitak kepala Jaemin, "Hiks, pusing banget."

Taeyong jadi khawatir melihat keadaan Yeji, "Uhm, kalau sakit kok masuk? Kalau masih sakit, gak usah masuk dulu. Kalaupun masuk, jangan lari-larian dulu."

"Tau nih, kak. Memang bandel nih anak satu, mana pawangnya tadi gak ada di kelas lagi" sahut Jaemin.

"Disangka ular kali ya?!" Protes Yeji.

"Bukannya naga putih ya? Iya 'kan, Ji?" Kata Johnny.

Para sahabat Taeyong langsung bergidik ngeri melihat Yeji yang menatap mereka datar, gadis itu terlihat menyeramkan dengan mata kucingnya.

IN生 | 2Hwang✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang