Happy Reading ❤️
"Apa benar ini alamatnya?"
Yeji mengendikkan bahunya dan memilih menekan bel yang ada dihadapannya.
Ting..Tong...
"Sebentar!"
Tak berselang lama pintu yang ada di hadapannya terbuka dan menampilkan sosok Wendy.
"Yeji!"
Yeji tersenyum dan langsung memeluk gadis yang ada dihadapannya.
"Ayo masuk" ajak Wendy sembari menarik tangan Yeji.
"Maaf apartment ku agak berantakan, aku belum sempat beres-beres hehehe.." kata Wendy.
"Nggakak apa-apa" balas Yeji.
"Jadi, kita mau buat kue apa?" Tanya Wendy sambil memberikan Yeji segelas sirup.
"Terserah kau saja, kau 'kan sudah tau kalau aku gak ahli urusan dapur" Yeji menerima gelas dari Wendy.
Wendy terkekeh, "Uhm, bagaimana kalau kita membuat Nutella Chocolate Chip Cookies?"
"Ide bagus, ayo kita buat!" Sahut Yeji.
"Oke, akan aku siapkan dulu bahan-bahannya" Wendy pergi ke dapur.
Sesampainya di dapur, Wendy langsung membuka lemari yang ada disana dan mencari bahan-bahan untuk membuat Nutella Chocolate Chip Cookies.
"Eh, kok cuma segini?" Tanya Wendy.
Wendy pun memutuskan untuk kembali sembari membawa beberapa bahan yang ada di lemarinya.
"Yeji?"
"Ya?" Yeji mendongak.
"Sepertinya bahan-bahannya cuma ada segini, bagaimana kalau kita pergi ke supermarket?" Ucap Wendy.
"Baiklah."
💙💙💙
Yeji hanya memperhatikan Wendy yang sedang memasukkan beberapa bahan-bahan membuat Cookies ke troli yang ia bawa.
"Uhm, dimana baking powder?" Tanya Wendy.
"Ah, tadi aku melihatnya di koridor sebelah. Akan aku ambilkan" jawab Yeji.
"Baiklah, simpan saja trolinya. Aku akan menunggu mu disini" ujar Wendy.
Yeji mengangguk, lalu gadis itu pun langsung pergi ke koridor sebelah untuk mengambil baking powder.
"Ini dia!" Yeji mengambil baking powder yang ada di salah satu rak.
Setelah menemukan baking powder, Yeji melangkahkan kakinya ke koridor sebelumnya karena Wendy menunggu disana.
"Wendy, aku--" ucapan Yeji terputus saat dirinya melihat Wendy sedang berbicara dengan seorang anak laki-laki yang selalu membuatnya gondok.
Ck, ngapain sih si bule gadungan disini? Batin Yeji.
KAMU SEDANG MEMBACA
IN生 | 2Hwang✓
FanfictionHyunjin dan Yeji merupakan saudara kembar yang sejak kecil sudah mendapatkan begitu banyak cobaan. Di usia mereka yang masih muda, mereka sudah merasakan kejamnya dunia ini. Apa yang akan terjadi pada mereka? Apa mereka akan bisa melewati semua coba...