33. What Happened?

156 28 2
                                    

SORIKKUN!

Guys, Stray Kids sudah comeback 😭😭

Parah sih, MV nya bagus banget😆

Menurut kalian gimana Thunderous MV?

Part yang buat kalian terngiang-ngiang apa?

Kalau Author sih Part yang Changbin sama Hyunjin nya duduk di punggung Stray Kids.

Itu keren sih dan terngiang-ngiang terus di kepala Author.

Jangan lupa Streaming ITZY Mafia in The Morning MV dan Stray Kids Thunderous 😉

*****

Happy Reading ❤️

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Happy Reading ❤️

.

.

.

"Na!"

Yeji mengerutkan keningnya saat melihat Jaemin tidak menyahut panggilannya, ia pun memutuskan untuk menghampiri temannya itu.

"WOY!!"

"Eh, kucing terbang!"

Yeji tertawa terbahak-bahak melihat ekspresi lucu Jaemin yang terkejut karena ulahnya, "Hehe, ngapa lo?"

Jaemin mendengus dan langsung menjitak kepala Yeji, "Ngagetin tau gak?! Lo mau bikin gue serangan jantung?!"

"Heh, ngaca dulu dong sebelum ngomong! Waktu itu juga lo ngagetin gue!" Yeji berkacak pinggang.

"Ck, iya-iya!"

"Lo ngapa sih? Tumben diem-diem aja" Yeji duduk disamping Jaemin.

Jaemin menghela nafas, "Lo 'kan tau gue introvert, Deong."

"Iya sih, tapi maksud gue kok lo tumben diem-diem aja pas gue panggil. Lo juga gak usil lagi sama gue, ada apa?"

"Memangnya kenapa? Lo kangen sama gue?"

"Haish, ogah gue kangen sama lo!"

"Heh, gak boleh gitu. Nanti kalau kangen beneran gimana?"

"Cih, gak bakal!"

"Mentang-mentang udah punya pacar, jadi sombong" cibir Jaemin.

"Eh? Nggak kok. Lo masih jadi kesayangan gue, Nana Jaemin ku tercinta" Yeji mencubit kedua pipi Jaemin.

Jaemin menjauhkan tangan Yeji dan langsung memegang pipinya, "Ada apa lo kesini?"

"Lah? Memangnya gak boleh nemuin teman gue sendiri? Atau jangan-jangan lo gak suka gue datang ke lo?"

"Eh? Ngg-nggak gitu, maksud gue lo lagi ada masalah atau butuh apa sampai-sampai datangin gue?" jelas Jaemin.

"Nggak ada, gue cuma mau ketemu lo. Akhir-akhir ini kita 'kan udah jarang ngobrol" kata Yeji.

IN生 | 2Hwang✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang