1k pembaca 🎉
Terima kasih kepada kalian yang sudah mampir dan vote cerita ini 😊
Author sayang kalian ❤️
Jangan lupa vote Stray Kids di Kingdom dan streaming video full performance mereka 😉
*****
Happy Reading ❤️
"Hajeeee!!!!"
Kedelapan anak laki-laki yang sedang berbincang itu pun menoleh saat seorang anak laki-laki bertubuh bongsor menghampiri mereka.
"Lucas? Ada apa?" Tanya Seungmin.
"Gila lo, Jin. Sumpah lo gila banget!" Kata Lucas.
Kedelapan anak laki-laki itu mengerutkan kening mereka mendengar ucapan Lucas.
"Maksud lo apa sih? Gue gak ngerti" protes Changbin.
Lucas duduk disamping I.N dan membuat kedelapan anak laki-laki itu semakin bingung.
"Parah banget lo, Jin. Sumpah" ucap Lucas.
"Lo ngapa sih njir, ngomong yang jelas napa?" Kesal Felix, sedangkan Hyunjin memilih diam karena dirinya bingung.
"Sumpah lo gila banget, Jin. Bisa-bisanya lo punya kembaran kayak Yeji. Udah cantik, pinter, sayang banget sama lo, tapi sayang dia rada galak sama dingin" ujar Lucas.
"Sebenarnya lo datang ke kelas sambil teriak-teriak manggil Hyunjin tuh kenapa?" Bang Chan angkat bicara.
Lucas terkekeh, "Gue kesini karena gue baru nyobain cookies buatan Yeji dan rasanya enak banget, sumpah! Lo beruntung banget punya kembaran kayak dia."
"Lo tau Yeji jualan dari mana?" Tanya Han.
"Mark" jawab Lucas.
"Eh, mau kemana lo?" Tanya Changbin saat melihat Lucas beranjak.
"Mau ke kelas sebelah, gue mau beli cookies buatan Yeji lagi. Enak banget rasanya, bikin ketagihan. Udah ya gue pergi dulu. Bye!" Lucas melenggang pergi.
"Wow, si ganteng hebat banget!" Kata Lee Know.
Hyunjin tersenyum, dirinya turut senang mendengar keberhasilan kembarannya itu.
"Heh, mau kemana?!" Panggil Lee Know saat melihat Han beranjak.
"Mau beli cookies nya Yeji, takut kehabisan" sahut I.N sambil berlari ke kelas 11 IPA 2 bersama Han.
💙💙💙
"Benarkah?"
Yeji mengangguk, "Iya, Wendy."
"Wow, aku turut senang mendengarnya" kata Wendy.
"Uhm, Wendy. Ini hasil penjualan aku hari ini" Yeji memberikan uang dari dompetnya ke Wendy.
KAMU SEDANG MEMBACA
IN生 | 2Hwang✓
FanfictionHyunjin dan Yeji merupakan saudara kembar yang sejak kecil sudah mendapatkan begitu banyak cobaan. Di usia mereka yang masih muda, mereka sudah merasakan kejamnya dunia ini. Apa yang akan terjadi pada mereka? Apa mereka akan bisa melewati semua coba...