30. Jadian?

198 29 4
                                    

Jangan lupa Streaming ITZY Mafia in The Morning MV dan Stray Kids Mixtape OH 😉

*****

Happy Reading ❤️

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Happy Reading ❤️

"Yeji?"

Para sahabat Yeji saling menatap satu sama lain saat melihat gadis yang paling tua diantara mereka tengah menutup matanya dan duduk di pojok kelas dengan gestur seperti sedang bertapa.

"Gue panggil Jaemin deh, kali dia bisa bantu" ucap Ryujin sebelum pergi.

"Itu Yeji kenapa sih?" Tanya Yuna.

"Nggak tau" Chaeryeong menggeleng.

Tak berselang lama, Ryujin kembali dengan Jaemin yang mengekor di belakang.

"Lah, itu si Yeddeong kenapa?!" Pekik Jaemin.

Para sahabat Yeji menggelengkan kepala mereka sebagai jawaban.

"Dari tadi?" Tanya Jaemin.

"Iya. Pas bel istirahat bunyi, dia langsung pergi ke pojok terus begitu deh.." jawab Lia.

"Masa gara-gara di tembak Kak Taeyong, otaknya jadi miring" Jaemin mengusap tengkuknya.

"Ya bisa aja, kita semua 'kan tau kalau Yeji tuh sebisa mungkin gak berhubungan atau berhadapan sama Kak Taeyong" sahut Ryujin.

"Tapi kalau misalnya dia stress karena Kak Taeyong, kok dia biasa-biasa aja pas sama orangnya?" Bingung Chaeryeong.

"Mungkin dia menyembunyikannya" kata Yuna.

Mereka semua tersentak saat mendengar Yeji berteriak dan bangkit dari posisinya, "Aku tau! AKU TAU!!"

"Nih anak kayaknya emang stress deh.." bisik Jaemin yang langsung mendapat tatapan tajam dari para sahabat Yeji.

"Eh, Ji! Mau kemana?" Tanya Lia saat melihat Yeji pergi keluar kelas.

"Mau ke Kak Taeyong!" Jawab Yeji.

Jaemin dan para sahabat Yeji melongo mendengar jawaban dari gadis bernama lengkap Hwang Yeji itu.

"Ngapain dia ke Kak Taeyong?" Tanya Ryujin.

"Jadi Yeji nerima Kak Taeyong?" Tanya Chaeryeong.

"Hah?! Yeji jadian sama Kak Taeyong?!" Heboh Yuna.

"Wah, traktiran nih.."

Jaemin yang baru saja ingin pergi pun langsung berhenti saat Lia menahan kerah seragamnya, "Susul Yeji gih.." kata Lia.

"Lah? Ini gue mau nyusul, tapi lo tahan" balas Jaemin.

Lia mendengus, "Nyusul maksud gue itu cari tau apa yang dilakuin Yeji, bukannya traktiran."

IN生 | 2Hwang✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang