22. Aneh

173 32 1
                                    

Jangan lupa Streaming ITZY Mafia in The Morning MV 😉

*****

Happy Reading ❤️

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Happy Reading ❤️

"Mager banget gue, Na."

"Memang lo doang? Gue juga mager, Ji" sahut Jaemin.

"Dapat kelas berapa lo?" Tanya Yeji.

"Nggak tau, yang pasti gue berharap gak dapat kelas 10 aja. Njir, lo tau gak waktu upacara itu gue di cubitin sama adik-adik kelas kita? Jijik gue sumpah!" ujar Jaemin.

Sontak, Yeji tertawa terbahak-bahak mendengar ucapan Jaemin, ia bahkan sampai memukul pundak Jaemin saking lucunya.

"Haha, puas lo gue di gangguin sama adik kelas kita?" Cibir Jaemin.

Yeji mengusap air matanya yang tak sengaja keluar, "Sabar ya, Na? Semua ini cobaan."

"Sialan lo!" Jaemin menjitak kepala Yeji.

"Ngomong-ngomong, lo pacaran sama Mark?" Tanya Jaemin.

"Hah? Nggak kok" jawab Yeji.

"Tapi kok waktu itu dia meluk lo sih? Wah, jangan-jangan lo ada apa-apa sama dia" kata Jaemin.

"Sembarangan!" Yeji menjitak kepala Jaemin, "Gue sama dia cuma temenan."

"Temen apa temen?" goda Jaemin.

"Baku hantam yuk."

"Ayo."

Yeji membulatkan matanya mendengar balasan Jaemin. Memang Jaemin doang yang berani sama Yeji.

"Njir, lo baku hantam sama perempuan" gumam Yeji.

"Lah, lo yang ngajakin" balas Jaemin.

Yeji mendengus, ia memilih untuk memperhatikan para siswa dan siswi yang sedang berjalan menuju lapangan.

"Kalau lo pacaran sama Mark, Kak Taeyong mau dikemanain?"

Yeji menatap Jaemin, "Ini anak memang ngajak ribut ya?!"

"Oh, lo mau ribut? Oke!" Jaemin bangkit dari duduknya.

"Lo pikir gue takut?" Sahut Yeji sembari bangkit juga.

Kedua remaja itu pun mengambil ancang-ancang layaknya atlet petinju yang ada di televisi.

"Yang kalah, teriak 'gue orang gila' di tengah lapangan ya?" Ucap Yeji.

"Oke, gue gak takut" sahut Jaemin.

Saat mereka ingin baku hantam, tiba-tiba saja Bang Chan berdiri di tengah keduanya dan melerai mereka.

"Haish, pagi-pagi udah baku hantam. Gue jodohin aja ya biar akur" gumam Bang Chan.

"Dih, ogah gue dijodohin sama Yeji. Dia udah punya orang cuy" ujar Jaemin.

IN生 | 2Hwang✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang