32. Happy Couple

179 27 3
                                    

Guuyyysss...

Sebentar lagi Stray Kids comeback, jadi stay tune ya!

Jangan lupa untuk Streaming ITZY Mafia in The Morning dan Stray Kids Mixtape OH 😉

*****

Happy Reading ❤️

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Happy Reading ❤️






Sebuah senyuman terus menghiasi wajah tampan Hyunjin yang tengah menatap kembarannya itu.

Ia merasa sangat senang melihat keadaan Yeji yang sudah membaik setelah beberapa hari dirinya sakit dan berubah.

"Ciee, senyum-senyum sendiri" Lee Know mencolek dagu Hyunjin.

Bukannya risih atau marah, Hyunjin justru semakin tersenyum lebar dan itu membuat para sahabatnya gencar menggoda nya.

"Lo kenapa sih? Dari tadi senyum-senyum sendiri" tanya Bang Chan.

Han yang sedang menjahili Hyunjin menoleh, "Biarkan saja, Chan. Kapan lagi kita bisa menggodanya seperti ini?"

"Haish, kalian ini" gumam Bang Chan kepada Han, Changbin, Lee Know, dan I.N yang sedari tadi menggoda Hyunjin.

"Yeji udah balik kayak dulu ya? Senang deh liatnya" kata Felix.

Hyunjin mengangguk, "Iya."

"Tapi kelihatannya dia lebih ceria, ada apa? Lo kasih dia apa?" Tanya Seungmin.

"Gue gak ngasih apa-apa" jawab Hyunjin yang masih tersenyum sembari memperhatikan Yeji yang tengah menjual dagangannya.

"Eh, tapi gue lihat-lihat kok sekarang Mark yang sering sama Yeji? Kemana Kak Taeyong?" Ujar Changbin.

"Bukannya dari dulu Yeji sama Mark memang dekat ya?" Sahut I.N.

"Iya, tapi sering berantem gitu" jelas Changbin.

"Lah? Bukannya dia sama Jaemin juga dekat terus sering berantem?" Kata Felix yang berhasil membuat Anak-anak Stray Kids bingung.

"Jin, please klarifikasi. Lo 'kan kembarannya Yeji dan pasti tau sedikit lah privasi Yeji" pinta Bang Chan yang dibuat pusing karena anak-anak Stray Kids mulai ribut perkara Yeji.

"Menurut kalian?" Hyunjin menatap para sahabatnya.

"Yeji sama Mark pacaran!"

"Lah? Bukannya sama Kak Taeyong?"

"Sama Jaemin aja dah, mereka berdua cocok tau."

"Cocok apanya? Yang ada tiap hari ribut terus dah!"

"Aku sih yes."

"Yes apa, Seungmo?"

"Yes, sama Mark."

IN生 | 2Hwang✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang