Happy Reading ❤️
"Terima kasih!"
Yeji hanya tersenyum dan memilih memperhatikan para sahabatnya yang tengah meminum sirup buatannya.
"Apartment lo bagus" kata Ryujin.
Chaeryeong mengangguk, "Kapan lo pindah?"
"Semalam" jawab Yeji.
"Hah?!"
Yeji menghela nafasnya, "Ya, gue baru pindah tadi malam."
"Semalam? Wah, lo kayak Roro Jonggrang. Tapi bedanya lo pindah dalam semalam, bukannya membangun candi" ujar Yuna.
"Yang bangun candi namanya Bandung Bondowoso, Roro Jonggrang itu yang minta" sahut Ryujin.
"Hmm, iya deh.." balas Yuna.
Mereka semua terkekeh.
"Oh iya, berarti sekarang lo tidur sendiri? Tadi gue sempat melihat-lihat, disini ada 2 kamar tidur" tanya Lia.
"Ya, lo benar. Gue tidur sendiri sekarang. Hyunjin dan gue sudah punya kamar sendiri" jawab Yeji.
"Wow, gue turut senang! Berarti kita bisa main disini sampai kapan saja tanpa menggangu Hyunjin" ucap Chaeryeong.
"Uhm, Yeji? Apa biaya sewa apartment ini gak mahal? Mengingat fasilitasnya lumayan bagus" tanya Yuna.
Lia, Chaeryeong, dan Ryujin langsung menatap Yuna tajam, sedangkan Yeji. Dirinya hanya menghela nafas dan menunduk.
"Shin Yuna" gumam Ryujin.
Yuna yang sadar pun langsung salah tingkah, "Eh? Uhm, maaf Yeji. Gue gak bermaksud seperti itu, gue cuma--"
"Nggak apa-apa, gue tau lo cuma khawatir sama gue dan kembaran gue" potong Yeji.
Mereka berempat pun seketika merasa tidak enak pada Yeji karena gadis itu kini terlihat sedih.
"Yeji.." Lia memegang pundak Yeji.
"Jika lo butuh sesuatu, lo bisa bilang ke kita. Kita akan membantu lo" ujar Lia.
"Iya, jangan sungkan" sahut Ryujin.
"Kita 24 jam ada untuk lo" tambah Yuna.
Yeji tersenyum, "Terima kasih, tetapi kalian gak perlu berlebihan seperti ini."
"Oh ayolah, Yeji. Kita ini sudah lama bersahabat, masa lo masih sungkan sama kita" kata Chaeryeong.
"Tetapi, gue gak bisa.." lirih Yeji.
"Kenapa?"
"Gue dan Hyunjin sudah berjanji untuk gak meminta kepada orang lain selama kami masih bisa melakukannya sendiri" jelas Yeji.
"Baiklah, kami hargai keputusan kalian. Tetapi jika lo benar-benar butuh, jangan sungkan pada kita ya?" Ucap Lia.
Yeji tersenyum, lalu mengangguk.
KAMU SEDANG MEMBACA
IN生 | 2Hwang✓
FanfictionHyunjin dan Yeji merupakan saudara kembar yang sejak kecil sudah mendapatkan begitu banyak cobaan. Di usia mereka yang masih muda, mereka sudah merasakan kejamnya dunia ini. Apa yang akan terjadi pada mereka? Apa mereka akan bisa melewati semua coba...