4. New Experience

384 54 1
                                    

Happy Reading ❤️

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Happy Reading ❤️

Kringg...Kringg...

Yeji langsung keluar dari kelasnya saat bel pulang sudah berbunyi. Ini adalah hari pertamanya bekerja dan ia tidak mau terlambat.

"Yeji!"

Mendengar namanya dipanggil, Yeji langsung berhenti berlari dan mendapati Felix tengah menghampirinya.

"Eh, Felix."

"Mau kemana? Buru-buru banget. Nggak ketemu Hyunjin dulu? Biasanya sebelum pulang lo ketemu Hyunjin dulu karena dia mau kerja" tanya Felix.

Yeji diam. Dirinya bingung harus menjawab apa pertanyaan dari sahabat kembarannya itu.

Tidak mungkinkan Yeji bilang ke Felix kalau dia mau pergi bekerja? Bisa-bisa Felix akan mengadu pada Hyunjin.

"Uhm, aku.."

"Gantengggg!"

Yeji meringis saat melihat kedatangan Lee Know. Dirinya dengan terpaksa tersenyum menyambut kedatangan sahabat Hyunjin yang lain itu.

"Hai, Lino" sapa Yeji.

"Ada apa nih? Bukannya pulang malah pada ngumpul" tanya Lee Know.

"Eh, ini aku mau pulang" jawab Yeji sembari berbalik.

"Terus Hyunjin? Nggak ketemu dulu?"

Yeji menghentikan pergerakannya dan menatap Felix sambil cengengesan, "Nanti, aku bakal tunggu dia di depan."

"Eh, ngapain di depan? Nih orangnya ada" kata Lee Know.

Yeji langsung salah tingkah saat mendapati kembarannya sudah berada di hadapannya dan tak lupa dengan para sahabatnya yang lain di belakangnya.

"Yeji, belum pulang?" Tanya Hyunjin.

"Uhm, aku--"

"Bukannya kalian suka pamit dulu ya?" Tanya Felix.

Yeji mengerucutkan bibirnya, ia sungguh tak menyangka kalau Felix ternyata cukup menyebalkan juga.

Dia sangka hanya Lee Know saja.

Hyunjin mengangguk, "Ya, lo benar. Tetapi gak sering juga, kami berpamitan kalau gak sengaja bertemu saja saat pulang sekolah."

Felix mengangguk-anggukkan kepalanya mengerti.

"Kamu mau langsung ke kedai Paman Kang?" Tanya Yeji.

"Ya, aku langsung kesana. Kamu langsung pulang, oke? Kalau lapar bisa masak sendiri 'kan? Kalau bingung di lemari ada ramen, kau bisa membuatnya" jelas Hyunjin.

"Oke!" Sahut Yeji.

"Yaudah sana pulang, jangan lupa istirahat dan tidur siang. Kalau ada tugas langsung kerjain, jangan di tunda-tunda" ucap Hyunjin.

IN生 | 2Hwang✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang