Jangan lupa Streaming ITZY Mafia in The Morning MV 😉
*****
Happy Reading ❤️
Setelah kejadian hari itu, Yeji benar-benar sudah tidak berkomunikasi lagi dengan Mark.
Entah apa alasannya, intinya ia tidak ingin bertemu dengan Mark yang bisa menimbulkan rasa sesak di dadanya.
Taeyong dan Nancy yang mengetahui itu pun merasa sangat senang karena pada akhirnya mereka bisa mendapatkan apa yang mereka inginkan dengan mudah, tanpa adanya pengganggu lagi.
Keduanya pun berusaha untuk mendekati pujaan hati mereka, namun sayang nasib Nancy kurang beruntung karena Mark selalu menghindar dan Taeyong?
Dia sangat berbeda dengan Nancy karena secara tidak langsung Yeji sudah mulai menerima dan terbiasa dengan kehadirannya di dekat gadis itu.
"Yeji?"
Gadis yang dipanggil namanya pun terlonjak dan itu membuat diri seorang Lee Taeyong terkekeh karena hal kecil.
"Kak Taeyong.." gumam Yeji sembari memegang dadanya.
Taeyong tersenyum, "Kamu ngapain disini?"
"Dipanggil Pak Sehun" jawab Yeji, "Kakak ngapain disini?"
"Aku juga di panggil Pak Sehun" jawab Taeyong.
"Eh? Kalian udah datang!"
Kedua remaja itu menoleh dan mendapati guru Kimia yang terkenal dengan ketampanannya itu berdiri di ambang pintu ruang guru.
"Pak Sehun" Yeji dan Taeyong membungkuk hormat.
Pak Sehun mengangguk. Melihat itu, kedua remaja itu kembali menegakkan tubuhnya.
"Ayo masuk, bapak mau minta tolong sama sekali kalian" ucap Pak Sehun.
Yeji dan Taeyong langsung mengikuti Pak Sehun yang terlebih dahulu masuk kedalam ruang guru.
"Kok sepi, pak? Guru-guru yang lain kemana?" Tanya Taeyong.
"Lagi ngumpul di aula, kita semua mau rapat" jawab Pak Sehun yang diangguki Yeji dan Taeyong.
"Kalian tau 'kan kalau sekarang kerjaan bapak sebagai guru Kimia itu banyak karena Bu Irene sedang cuti hamil dan semua kelas bapak yang tanggung jawab?"
Yeji dan Taeyong mengangguk.
"Nah, maka dari itu bapak minta tolong ke kalian untuk memasukkan semua nilai Kimia ke dalam buku penilaian bapak" jelas Pak Sehun.
"Semuanya pak?" Tanya Yeji dan Taeyong.
"Iya, semuanya" jawab Pak Sehun.
"Dari kelas 10 sampai 12?" Tanya Taeyong lagi.
KAMU SEDANG MEMBACA
IN生 | 2Hwang✓
FanfictionHyunjin dan Yeji merupakan saudara kembar yang sejak kecil sudah mendapatkan begitu banyak cobaan. Di usia mereka yang masih muda, mereka sudah merasakan kejamnya dunia ini. Apa yang akan terjadi pada mereka? Apa mereka akan bisa melewati semua coba...