Jangan lupa Streaming Mafia in The Morning dan Perfomance Stray Kids di Kingdom 😉
*****
Happy Reading ❤️
Perhatian Yeji teralihkan saat dirinya melihat kerumunan para siswa dan siswi yang berdiri di depan papan pengumuman.
Karena Yeji merupakan tipe orang yang tidak kepo seperti Mark, ia memilih melanjutkan langkahnya menuju ruang guru karena tadi Pak Sehun memanggil nya.
"Halo cantik, sendiri aja."
"Halo, Kak Jaehyun" sapa Yeji datar pada kakak kelasnya.
"Mau kemana? Kok buru-buru gitu?" Tanya Yuta.
Kok ada ya orang yang satu spesies sama Mark di sekolah ini?, Batin Yeji.
"Mau ke ruang guru, dipanggil Pak Sehun" jawab Yeji.
"Yeji, please" Taeyong menahan tangan Yeji.
"Maaf kak, aku gak bisa. Aku cuma sayang sama Hyunjin" ujar Yeji.
"Gue tau lo sayang Hyunjin, tapi dia 'kan kembaran lo. Gue sayang sama lo sebagai laki-laki, Ji" kata Taeyong.
"Maaf kak, Hyunjin segalanya untukku. Permisi" Yeji langsung melenggang pergi meninggalkan Taeyong beserta teman-temannya itu.
Fyi, guys. Taeyong itu merupakan salah satu kakak kelas yang paling disukai di sekolah, tapi anak laki-laki itu suka sama Yeji dan ngejar dia terus.
Taeyong juga udah sering menyatakan perasaannya sama Yeji, tapi selalu di tolak dengan alasan dia mau fokus dan belajar dan hanya sayang Hyunjin.
"Permisi.." Yeji masuk kedalam ruang guru setelah mengetuk pintu dan mendapat izin.
"Eh, ada si Yeddeong."
"Pak Jimin" Yeji membungkuk hormat.
"Mau ketemu siapa?" Tanya Pak Jimin.
"Mau ketemu Pak Sehun, pak" jawab Yeji.
Pak Jimin menganggukkan kepalanya mengerti, lalu memutar bangkunya. "Sehunnie, ada anak didiknya yang cantik nih.."
Pak Sehun yang sedang fokus menatap layar laptopnya pun menoleh dan tersenyum, "Ah, Yeji!"
Yeji tersenyum, "Pak Jimin, saya pamit undur diri ya? Mau ke Pak Sehun."
"Ah iya-iya, silahkan. Aduh sopan banget sih anak didiknya Oh Sehun" kata pak Jimin.
"Haechan tuh urus, tugas Kimia numpuk" gumam Pak Sehun.
"Hmm, iya-iya nanti saya tegur" sahut Pak Jimin.
"Ada apa Pak Sehun manggil saya?" Tanya Yeji.
"Uhm, begini.." Pak Sehun membenarkan posisi duduknya, "Kamu tau 'kan suka sama Bu Lisa?"
KAMU SEDANG MEMBACA
IN生 | 2Hwang✓
FanfictionHyunjin dan Yeji merupakan saudara kembar yang sejak kecil sudah mendapatkan begitu banyak cobaan. Di usia mereka yang masih muda, mereka sudah merasakan kejamnya dunia ini. Apa yang akan terjadi pada mereka? Apa mereka akan bisa melewati semua coba...