11. Kerja Sampingan?

269 39 0
                                    

Happy Reading ❤️

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Happy Reading ❤️

Sekarang hari senin, hari yang paling Yeji benci. Kenapa? Kalian yang seorang pelajar pasti taulah kalau hari senin itu pasti identik dengan apa.

Yup, jawabannya adalah upacara.

Yeji menghela nafasnya, lalu gadis itu pun segera mengenakan topi PMR nya dan pergi ke lapangan.

"Muka lo ngapa? Kusut amat, belum di setrika?" Tanya Jaemin.

"Tau ah, lo juga pasti tau alasan kusutnya muka gue" jawab Yeji.

"Hmm, emang lo doang. Gue juga kali, Ji. Apalagi adik kelas kita gatel-gatel lagi, ihh geli gue" balas Jaemin.

"Ya ampun, pagi-pagi udah pada gibah nih.." sahut Bang Chan.

"Eh, Chan!" Kaget Yeji dan Jaemin.

"Awali pagi kalian dengan senyuman, bukannya dengan bahan gibah" cibir Bang Chan.

Kedua anak itu terkekeh, "Sudahlah, ayo kita ke belakang barisan murid-murid. Sebentar lagi upacara akan dimulai" ajak Chan.

"Yang jaga kelas 10 siapa, Chan?" Tanya Jaemin.

"Ehm, tadi gue liat lo sama Shuhua deh kalau gak salah" jawab Bang Chan.

"Bwahahaha, selamat di godain sama adik kelas" ejek Yeji.

"Yak! Hwang Yeji!" Kesal Jaemin.

"Kalau gue?" Tanya Yeji.

"Lo jaga anak angkatan, sama kayak gue" jawab Bang Chan.

Yeji mengangguk, lalu tatapannya beralih pada Jaemin. "Dadah, Nana. Sampai bertemu setelah di godain adik kelas" pamit Yeji.

"Nyebelin banget lo, Ji. Awas aja nanti gue aduin ke Hyunjin" dengus Jaemin.

Setelah semua anak murid sudah berkumpul di lapangan, upacara pun dimulai.

"Kalau ada yang kelihatan sakit, langsung samperin aja ya?" Bisik Bang Chan.

Mendengar itu, Yeji pun tersenyum dan mengangguk.

Saat Yeji sedang memperhatikan sekeliling, tiba-tiba saja penglihatannya tak sengaja menangkap Jaemin yang sedang membopong seorang adik kelas yang Yeji yakin dia sedang berpura-pura sakit supaya bisa di tolong Jaemin.

Yeji pun menahan tawanya saat melihat ekspresi Jaemin yang terlihat seperti sedang menahan rasa kesalnya.

Ya, sudah bukan rahasia lagi kalau adik kelas mereka ini sangatlah centil dan kegatelan.

Pernah waktu itu ada seorang adik kelas yang tidak tau diri nembak Hyunjin dan orang itu juga pernah melabrak Yeji karena ia menyangka kalau Yeji berusaha merebut Hyunjin darinya.

Hell, Yeji itu kembarannya Hyunjin. Jadi tidak salah toh kalau misalnya mereka berdua sering kemana-mana bareng, tetapi sepertinya anak itu tidak tahu kalau mereka berdua kembar.

IN生 | 2Hwang✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang