31. Dating

166 27 7
                                    

Untuk part ini, khusus Yeji dan Mark dulu yaa 😊

Jangan lupa untuk Streaming ITZY Mafia in The Morning dan Stray Kids Mixtape OH 😉

*****

Happy Reading and Stay Healthy ❤️

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Happy Reading and Stay Healthy ❤️

Senyum terus menghiasi wajah Mark yang sedang memperhatikan Yeji mengaduk adonan kue.

Mark tersentak saat tiba-tiba mulutnya dipenuhi tepung dan itu adalah ulah Yeji, "Senyum mulu, itu mulutnya gak kering?" Kata gadis itu.

Mark terbatuk-batuk dan menatap Yeji, "Jahat banget sih.."

Yeji mengendikkan bahunya dan kembali mengaduk adonan kue.

"Haish, baru aja baikan udah mulai berantem lagi" gumam Wendy.

"Dia yang mulai" Yeji menunjuk Mark dengan dagunya.

"What? Bukannya you duluan yang melempar tepung ke my face?" Protes Mark.

"Siapa suruh dari tadi senyum-senyum sendiri, tangan gue 'kan jadi gatel pengen lempar tepung ke muka lo" jelas Yeji.

Mark melongo mendengar itu, sedangkan Wendy langsung tertawa terbahak-bahak.

"Dasar anak muda" gumam Wendy.

"So, ini bakal dibuat kue rasa apa?" Tanya Mark.

"Rencananya sih mau rasa stroberi, tapi Yeji bilang jangan stroberi. Akhirnya kita akan buat kue rasa Matcha" jawab Wendy.

"Eh? Why gak rasa stroberi aja?"

"Nana yang minta, katanya dia mau kue yang bukan rasa stroberi" jawab Yeji sembari memasukkan adonan ke sebuah cetakan.

"Padahal 'kan rasa stroberi enak" gumam Mark.

"Suka-suka kek! Sewot aja jadi orang!" Sahut Yeji.

Wendy hanya bisa menggelengkan kepalanya melihat Mark dan Yeji yang kembali bertengkar setelah beberapa hari tidak saling berkomunikasi.

"Wendy, ini masukin ke oven?" Tanya Yeji.

"Ah iya, itu dimasukkan ke oven" jawab Wendy.

Yeji mengangguk, namun saat dirinya ingin memasukkan adonan ke oven, tiba-tiba saja Mark sudah menyambar tangannya.

"Biar i aja" kata Mark.

"Hmm, yaudah" pasrah Yeji.

Selagi menunggu adonan kuenya matang, mereka pun memutuskan untuk menghias kue yang sudah jadi.

Tawa dan canda dari mereka bertiga begitu terdengar jelas memenuhi apartment Wendy di siang itu.

💙💙💙

IN生 | 2Hwang✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang