2. New Home

503 73 7
                                    

Happy Reading ❤️

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Happy Reading ❤️

Ting..Tung..

Yeji yang sedang menonton televisi pun menoleh saat mendengar bel pintu apartment nya berbunyi.

"Siapa?" Tanya Yeji.

Yeji menghela nafas, lalu ia pun beranjak untuk membuka pintu apartment nya.

"Hyunjin kok tumben gak langsung masuk" gumam Yeji sambil membuka pintu.

"Hyun--" ucapan Yeji terputus saat dirinya mendapati kalau bukan kembarannya yang datang, melainkan Bibi Park, pemilik gedung apartment nya.

"Bibi Park?"

Bibi Park tidak membalas ucapan Yeji, ia mengarahkan tangannya ke arah anak perempuan di hadapannya.

"Mana uang gedung? Kau belum bayar selama 2 bulan" ujar Bibi Park.

"Uhm, maafkan aku bibi. Tapi Hyunjin belum pulang, kumohon tunggu sampai dirinya datang ya?" Ucap Yeji.

"Ck, sampai kapan aku harus terus menunggu, Hwang Yeji? Aku juga butuh uang untuk kebutuhan ku dan aku minta sekarang kau bayar" sahut Bibi Park.

"Tapi, Hyunjin belum pulang.." lirih Yeji.

"Haish, aku tidak butuh alasan mu. Mau kembaran mu pulang atau tidak, tetap saja kalian tidak akan membayarnya" sergah Bibi Park.

"Eh? Bibi? Bibi, kumohon tunggu sampai Hyunjin pulang" Yeji menahan Bibi Park yang ingin masuk kedalam apartment nya.

"Sudahlah, Yeji. Sebaiknya sekarang kau bereskan semua barang-barang mu dan kembaran mu, lalu kalian pergi" final Bibi Park sembari mengeluarkan seluruh barang-barang milik Yeji dan Hyunjin.

💙💙💙

"Aku yakin Yeji pasti akan suka" ucap Hyunjin sembari menatap makanan yang ia bawa.

"Sudah lama banget Yeji gak makan Tteokbokki" gumamnya sembari tersenyum.

"Hiks, hiks.."

Hyunjin menghentikan langkahnya saat mendengar suara seseorang menangis, senyum yang tadi menghiasi wajahnya pun hilang seketika saat melihat kembarannya menangis di depan pintu apartment mereka.

"Yeji!" Hyunjin berlari ke arah Yeji dan menangkup wajahnya.

"Hiks, Hyunjin?"

"Yeji? Kamu kenapa? Kok kamu bisa diluar? Kenapa kamu gak di dalam?" Tanya Hyunjin.

"Nah, akhirnya dia datang juga.."

Keduanya menoleh dan mendapati Bibi Park sedang berkacak pinggang di depan pintu apartment mereka.

"Bibi Park" Hyunjin langsung berdiri dari jongkoknya.

"Mana uang gedung yang belum kamu bayar?" Tanya Bibi Park sembari mengulurkan tangannya.

IN生 | 2Hwang✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang