7.

2.1K 249 15
                                    

"Wilayah apa maksud mu". Mata Sukuna mengikuti pergerakan pria yang mirip dengan dirinya. Tapi sekalinya Sukuna mengedipkan mata orang itu sudah berada jauh dengannya. Dan duduk diantara tulang belulang yang tertumpuk. Menyilang kan kaki serta menumpu wajahnya dengan satu tangan.
"Panggil aku Ryomen". Ucapnya dengan melihat Sukuna yang berada jauh dihadapannya.

"Jelaskan mengapa aku bisa berada disini. Dan mengapa aku tidak bisa bergerak seincipun untuk mendekatimu". Sukuna menuntut penjelasan.

"Kau tidak akan bisa mendekati ku. Karena aku tidak mengijinkan itu, dan jika aku mengijinkan dirimu mendekati ku maka sesuatu yang buruk akan terjadi pada tubuhmu". Jelas Ryomen." Dan kenapa kau berada disini, itu karena satoru membuka segel yang berada ditubuh mu. Lalu bagaimana keadaan Yuuji?". Tanya Ryomen diakhir kalimatnya dan sontak membuat Sukuna terheran kenapa dia bisa mengetahui sang adik Yuuji.

"Ah... Bagaimana aku bisa mengetahui tentang Yuuji. Itu karena kita bertiga telah terikat dengan benang takdir, bisa dibilang kau adalah reinkarnasi diriku dimasa lalu. Kau terlahir dari bagian tulang jari ku". Ryomen berucap dengan nada serius sedangkan hawa yang semula Sukuna rasakan biasa saja sekarang menjadi berat untuknya.

"Apa reinkarnasi bagai-... Tidak-tidak kau adalah raja iblis kutukan yang berada dalam tubuhku. Seharusnya iblis tidak bisa bereinkarnasi?".

"Hei aku dulu adalah manusia hanya saja memang aku mempunyai kekuatan sebagai raja iblis kutukan. Dulu karena sesuatu insiden terjadi aku kehilangan kendali dan mengakibatkan seseorang yang paling aku kasihi terluka". Ryomen menatap sukuna yang berusaha untuk terlepas dari kuncian nya.

"Aku masih tak mengerti. Lalu orang yang kau kasihi adalah Yuuji?". Dan diangguki Ryomen sebagai jawaban.

"Yah kau tau Yuuji adalah reinkarnasi dari adikku dan aku juga mengetahui perasaanmu pada adikmu sendiri". Ryomen menghela nafas sebentar lalu sedetik kemudian dia sudah berada dihadapan Sukuna yang sontak melebarkan matanya karena kaget." Aku akan memberi tahumu semua. Jika kau sudah siap datanglha kembali, satu lagi titip salam ku pada Gojo Satoru dia adalah sahabat sekaligus rival dalam memperebutkan Yuuji hingga sekarang dan satu orang lagi yang mengakibatkan kehancuran persahabatan kita".

"Ap- hei".

***

"Tunggu!". Sukuna bangun begitu saja dan mulai melihat sekelilingnya. Ini bukan kamarnya seingatnya tadi dia berada ditempat yang penuh dengan jimat serta rantai yang mengikat dirinya.

"Sukuna kau sudah bangun". Sukuna yang mendengar namanya dipanggil membuatnya menoleh dan mendapati Gojo berjalan mendekat kearahnya." Yah dan kepalaku sedikit pusing". Sambil memegang kepalanya sebentar." Sudah berapa lama aku tertidur?". Tanya Sukuna.

Gojo yang mendengar pertanyaan Sukuna hanya mengaruk belakang kepalanya yang tak gatal." Hmm... Kau tidur selama 4 hari". Dengan menunjukkan empat jarinya dihadapan Sukuna.

"APA! Kenapa bisa selama itu. Lalu Yuuji bagaimana dia? Apa baik-baik saja?". Tanyanya beruntun." Tenangkan dirimu Sukuna. Yuuji baik-baik saja Nanami berada didekatnya".

"Hahh syukurlah jika begitu. Jadi bagaimana bisa aku berakhir dikamar ini?".

"Kau sempat lepas kendali lagi. Dan ruangan untuk membuka segelmu sekarang rusak parah". Gojo berbicara dengan memberikan ponselnya kepada Sukuna." Kenapa kau memberiku ponselmu?". Sukuna bertanya pada Gojo.

"Yuuji merindukan dirimu, oh diriku juga sih. Dan kemarin Nanami menelpon ku dan menceritakan jika Yuuji ingin bersekolah".

"Apa!"  Mendengar penuturan sang guru, Sukuna sontak saja mencari nomornya untuk menelpon Yuuji." Kau tidak akan bisa menolak permintaan Yuuji Sukuna. Aku, kakek serta Nanami sudah mengiyakan karena tidak bisa menolak nya juga". Gojo melihat ekspresi Sukuna sama dengan ekspresinya saat mendengar Nanami menceritakan jika Yuuji ingin bersekolah.

[BL] Yuuji Is Mine (Diberhentikan)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang