29.

369 36 10
                                    


Tanpa edit dan semoga suka...

Typo tandai sayang kuh🙄🙄.

Selamat membaca.









"Ukh...". Ringisan pelan terdengar dan membuat kedua orang dewasa yang sedang mencoba untuk beristirahat seketika berjalan cepat menuju asal suara." A-air...". Seraknya saat melihat kedua orang itu.

"Baiklah tunggu sebentar... Gojo kau bantu Sukuna untuk duduk". Ucap pria berkacamata bulat itu yang tak lain adalah Nanami. Dan dengan cepat Gojo membantu Sukuna untuk bersandar di sandaran sofa.

"Bagaimana keadaanmu?". Gojo kembali membuka suara. Setelah melihat Sukuna merasa nyaman menyandarkan tubuhnya.

"Sekujur tubuhku remuk redam itu yang ku rasakan". Jawabnya dengan suara seraknya.

"Minum lha". Nanami memberikan gelas yang berisikan air hangat pada Sukuna dan diterima dengan baik.

Lalu meneguk air hangat digelas hingga tandas tak bersisa."Terimakasih". Ucap Sukuna tulus dirinya memang sungguh haus seperti tidak minum seminggu." Sudah berapa jam aku tertidur?".

"Bukan berapa jam tapi sudah dua hari kau tertidur". Gojo memberi tahu dan membuat Sukuna terkejut.

"Dua hari!... Sial!". Umpatnya dengan mengusap wajahnya kasar." Kalau begitu ayo selamatkan mereka sekarang". Tubuh itu memaksakan untuk berdiri tapi sebelum beranjak dari sofa akhirnya limbung kembali hingga membuat Nanami serta Gojo panik.

"Jangan memaksakan diri mu". Gojo duduk disamping Sukuna." Juga kekuatanmu belum kembali sempurna". Dengan menyerahkan cermin kecil pada Sukuna.

"Apa maksudnya ini?!". Sukuna membulatkan kedua matanya tak percaya saat melihat Surai serta irisnya yang menjadi hitam kebiruan." Jelaskan". Tuntut nya dan menatap tajam Gojo hingga membuat sang empu yang menerima tatapan tajam itu meringis ngeri.

Nanami mengiyakan perkataan Sukuna karena saat Sukuna tak sadarkan diri Gojo tidak jadi menjelaskan akibat kondisi keadaan Megumi yang tiba-tiba drop.

Sedangkan Sukuna sendiri tidak mengerti dengan keadaan dirinya yang tiba-tiba seperti ini. Apalagi ini perubahan yang kedua kali untuknya(perubahan dichapter awal entah chapter berapa lupa).

Serta Ryoumen menemui dirinya dia hanya memberi tahu jika adiknya sudah ia temukan dimana letaknya dan bagaimana kesana. Dan semua sudah Ryoumen berikan pada Gojo Satoru.

"Jadi Ryoumen tidak memberi tahumu jika kau berubah?".

"Tidak... Dia hanya memberi tahu jika ia sudah menemukan titik dimana adikku berada". Sukuna kembali menyenderkan punggungnya." Jadi jelaskan dengan cepat tanpa bertele-tele ".

"Haahh... Ryoumen mencoba untuk mengambil alih tubuhmu serta bertahan untuk tidak bertukar jiwa kembali dengan mu, meskipun ia sudah tau jika tubuh manusia mu tidaklah cukup kuat untuk menerimanya ". Gojo dalam sekali tarikan nafas." Dan Surai serta iris mu berubah karena perubahan jiwa yang tiba-tiba serta ragamu menolak keras Ryoumen, hingga akhirnya kekuatan milikmu tersedot olehnya dan menjadi seperti sekarang ini beserta efek samping yang kau rasakan pada tubuh mu".

"Jadi seperti itu". Nanami dengan kedua mata menatap Sukuna yang masih belum kembali seperti semula." Lalu bagaimana agar kekuatan Sukuna kembali Gojo. Sedangkan kita sudah tidak memiliki banyak waktu lagi".

"Jika Sukuna tidak merasakan kesakitan serta tubuhnya kembali ringan... Maka kekuatan nya telah kembali meskipun perlahan-lahan ".

"Sial! Dan tubuhku masih belum terasa ringan atau apapun itu!". Marahnya karena ia sungguh ingin segera menyelamatkan adiknya dan Megumi.

[BL] Yuuji Is Mine (Diberhentikan)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang