19.

1.1K 99 14
                                    

"Tuan putri... Sebentar lagi kau akan menjadi milikku seoarang". Geto berdiri dari duduknya lalu menggendong Yuuji bridal style. Setelah merasakan sang empu yang sudah tak sadarkan diri dalam dekapannya." Dan aku tidak akan mengizinkan satu orang pun untuk mendekati dirimu".

"SUGURU!". Geto yang mendengar suara diarah belakang nya menoleh lalu tersenyum sinis. Ia tidak akan terkejut jika orang yang berada dihadapannya saat ini datang dengan cepat." Oh... Satoru tidak kusangka kau cepat sekali menemui ku".
Menghela nafas sebentar." Kau tau aku sudah berusaha menghilangkan energi sihirku. Agar lebih muda untuk memasuki rumah sakit ini, meskipun dengan pelindung sihirmu". 

Gojo yang mendengar hanya bisa mengeram marah. Ia yang saat itu sedang berada diruang guru setelah usai mengajar tiba-tiba saja merasakan energi yang sangat ia tidak suka. Sedang berada dirumah sakit Ryomen yang dia pasangi sihir pelindung, dan hanya akan aktif jika Yuuji berada disana." Lepaskan Yuuji!".

"Sukuna! Yuuji dalam bahaya". Tanpa Sukuna sadari dirinya sudah berada dialam bawah sadarnya berhadapan dengan Ryomen. Dan saat ini Ryomen benar-benar khawatir apalagi saat merasakan energi sihir yang sudah lama ia tidak rasakan yaitu aura sahabatnya Geto." Aku tau, dan juga ada energi sihir seseorang yang tidak aku kenal meskipun tipis. Dan satunya lagi Gojo-sensei juga sudah berada disini". Sukuna juga merasakan energi orang lain meskipun tipis itu sangat berbahaya.

"Cepatlah". Sukuna mengangguk lalu memejamkan matanya untuk berpindah dimana sang adik berada.

"SUGURU!". Mendengar sang guru berteriak dengan cepat Sukuna membuka mata dan betapa terkejutnya. Saat ia melihat sekeliling rumah sakit yang ternyata tidak ada satu orang pun.

"Yuuji!". Sukuna dengan menahan amarahnya saat penglihatan mata nya tertuju pada sang adik yang tak sadarkan diri pada seorang yang sungguh tak asing baginya." Ka-u...".

"GETO! LEPASKAN YUUJI!". Ryomen benar-benar marah adiknya berada digendongan sahabatnya yang ia benci.

"Wah-wah kenapa kalian semua marah padaku". Geto dengan santainya dan menatap satu persatu wajah yang penuh akan amarah sahabatnya. " Ryomen... Lama tak bertemu. Kenapa kau tak mengambil alih tubuh itu? Bukankah akan lebih baik".

"Jaga ucapan mu!". Ryomen tidak akan mengambil alih karena tubuh reinkarnasi nya hanyalah manusia biasa. Apalagi jika dia benar-benar mengambil alih maka ia akan membuat adiknya bersedih, karena itu salah." Jika aku mengambilnya, maka adik ku akan sedih. Dan aku juga tahu disini bukanlah dunia yang harus aku tempati kau juga tahu itu".

Sukuna yang mendengarnya termangu saat mendengar apa yang diucapkan Ryomen. Mungkin jika dirinya yang berada diposisi Ryomen Ia akan egois dan mengambil alih. Mengenyahkan pikiran anehnya Sukuna kembali mengamati sosok seorang Geto Suguru. Dan ia ingat Geto Suguru dimasa lalu seorang Ryomen adalah orang yang membuat persahabatan mereka rusak.

"Cukup!". Tanpa basa-basi lagi Gojo dengan cepat mendekati Geto. Bersamaan dengan Sukuna yang akan mengambil alih tubuh Yuuji dari gendongan Geto.

Dan sebelum keduanya berhasil mendekati Geto. Dirinya dengan cepat menjauh." Sialan!". Umpat Ryomen dan Sukuna.

Sedangkan Gojo dengan wajah mengeras kembali mendekati Geto. Dan pertarungan pun tak bisa dihindarkan lagi. Sukuna yang sempat terdiam kembali membantu Gojo.

Karena lengah Geto sempat mendapatkan bogem mentah diwajahnya dari Gojo. Dan membuat nya sedikit terhuyung ia juga hampir kehilangan Yuuji digendongan saat Sukuna mendekatinya. Lalu dengan cepat kembali menjaga jarak dari keduanya." Ada apa Geto". Ryomen tersenyum." Kau merasa terpojok. Jika begitu menyerahlah".

"Dan kembalikan Yuuji pada kami. Karena kau tidak berhak". Sarkas Gojo.

"Hahh...". Geto menghela nafas." Untuk kali ini aku akan mengalah".

[BL] Yuuji Is Mine (Diberhentikan)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang