.
07.06"Huft! Hari yang melelahkan"
Sakura berjalan dengan tenang di sepanjang koridor sekolah, Sakura dapat melihat Jendela yang berjejer Rapi di sepanjang koridor.Hari ini suhunya benar benar dingin. Sakura memakai sweeter berwarna abu abu yang selaras dengan warna rok yang ia pakai.
Dia berjalan jalan keliling sekolah di temani oleh pemandangan dedaunan hijau yg penuh embun dan kabut tipis. Sampai di taman belakang sekolah, langkah kaki sakura berhenti saat melihat pemandangan indah yang berada di depannya berupa seorang pemuda yang sedang duduk di bangku taman sambil memejamkan matanya.
'Tampan'itulah kesan pertama Sakura saat melihat pemuda berambut emo itu. Sebenarnya dari awal ia masuk sekolah, pemuda itu seringkali melirik ke arahnya. Sakura jadi aneh sendiri di lihat lihat oleh cogan.
Ngerasa risih aneh gimana gimana gitu, karna itu Sakura tak terlalu peduli mau di pandang gimana sama orang orang.
Cukup lama Sakura terpaku dengan pemandangan indah yang ada di depan matanya, sampai suara berat seseorang menyadarkan dirinya dari fikirannya yang telah melalang buana entah kemana.
Saat sakura mengedipkan matanya, pemuda emo itu sudah berdiri dari duduknya, dia menatap Sakura yang berjarak 10 meter dari tempatnya berdiri. "Hei! Sini" ucap pemuda berambut emo itu.
Sakura celengak celenguk ke kanan ke kiri, tapi ia tak melihat seorang pun kecuali dia dan pemuda berambut emo itu.
Sakura berpikir si pemuda berambut emo itu sudah gila karna berbicara sendiri 'kasian GGS ganteng ganteng sedeng'
Lama mereka saling menatap satu sama lain. karna tak ada pergerakan dari Sakura, pemuda itu berjalan mendekat ke arah Sakura yang masih berdiri celangak celenguk.
Sasuke POV:
Saat sedang memejamkan mata, aku merasa ada seseorang yang sedang megawasiku. dan otomatis aku membuka mataku dan melihat bidadari(?) cantik yang turun dari Surga.
Aku mengedipkan mata ku pelan, aku menatapnya yang juga sedang menatapku dengan tatapan yang?
Emm seperti kagum, atau terpana mungkin. Heh Iyalah! siapa yang bisa menolak pesona seorang Uchiha Sasuke.Cewek itu, Haruno Sakura.
Siswi baru di kelasku, kalo bisa jujur, dari awal aku selalu melihatnya padahal sebelum sebelumnya aku tak terlalu tertarik dengan wanita, karna wanita yang aku cintai hanya satu,
Yaitu Kaasan.Tapi cewek di depanku ini seolah mampu menarikku ke dalam pesona indah yang ia miliki. Dia begitu cantik dan imut seperti bidadari surgaku.
"Hei! Sini!"ucapku datar. ia nampak tak bergeming dari tempatnya berdiri, sebegitu tampan kah aku hingga ia tak bisa melepaskan pandangannya dari ku? Ck ck ck.
Karna tak merespon ucapanku, akhirnya aku berdiri dari posisi dudukku, dia nampak terkesiap seperti baru sadar dari pikirannya.
Dia nampak celangak celenguk seperti orang Bodoh! Aku berjalan sambil memasukan tanganku ke saku celana dan memandangnya dengan Tatapan dingin.
Namun ia tak memberikan reaksi lebih seperti para cewek cewek gila. aku lumayan takjub, saat aku memasang pose seperti ini para cewek pasti akan berteriak histeris sambil memangil namaku 'Kyaaa Sasuke-Kun!!' aku merinding membayangkannya.
Dia masih celengak celenguk dan mengedarkan padangannya ke segala arah, saat emerlad hijau teduh itu menatapku..
Deg!
Jantungku pengen copot woi!
Rasanya dag dig dug duar!!Ada perasaan aneh yang menjalar ke seluruh tubuhku, seperti perasaan gelisah atau entahlah, Authornya juga ngak tau karna dia seorang jomblo ngenes yang ngak pernah dapat belaian kasih sayang dari seorang kekasih.
KAMU SEDANG MEMBACA
Haruno Sakura
ActionBerawal dari sebuah kejadian kelam di masa lalu, membuat seorang gadis bernama Haruno Sakura harus bisa mengungkapkannya. Kejadian yang membuat nyawa keluarganya melayang. Kerena sebuah organisasi gelap bernama Akatsuki, yang menjadi incaran Sakura...