Pagi ini Lukas dan sekeluarga terlihat sedang bersiap siap untuk pergi ke Bandung, karena tadi subuh Firman mendapatkan kabar bahwa orang tua nya sedang di rawat di rumah sakit. Lukas segera keluar kamar dengan membawa sebuah koper yang isi nya ada beberapa perlengkapan untuk dia bawa ke Bandung. Karena kata kedua orang tuanya perkiraan mereka akan tinggal di Bandung selama satu minggu, Lukas segera menghampiri kedua orang tuanya yang terlihat sedang duduk di atas sopa. Serta bi asih yang tengah berdiri di dekat ambang pintu
"Yaudah yu pah kita berangkat." Lukas mengajak kedua orang tua nya untuk segera berangkat menuju Bandung.
"Kita berangkat ke Bandung sekarang." mereka bertiga pun segera keluar rumah dengan membawa beberapa koper yang berisi semua perlengkapan di tanganya.
"Pak tarno." panggil Dewi pada pak tarno yang terlihat sedang berdiri di depan mobil." Tolong masukin barang barang ke dalam mobil ya." pak Tarno mengangguk setelah itu segera mengambil beberapa koper dan memasukannya kedalam mobil.
"Oh ya bi tolong jaga rumah ya, pastiin semuanya aman." Asih mengangguk patuh." Ayo pah/kas kita masuk." Dewi mengajak Firman dan Lukas masuk kedalam mobil.
Firman beserta yang lainya segera masuk kedalam mobil, menunggu Tarno yang terlihat sedang memasukan barang barang kedalam bagasi, setelah selesai, firman berpamitan pada pak tarno terlebih dahulu serta mengingatkan untuk lebih ketat menjaga rumah. firman melajukan mobil nya menuju Bandung dengan kecapatan di atas rata rata. sedangkan Lukas. cowok itu terlihat tengah sibuk mengirim pesan pada seseorang.
Lukas Adi jaya.
Sayang maafin aku yah
hari ini gak
bisa jemput kamu,
soal nya hari ini aku
bakalan ke Bandung,
ngejenguk nenek aku
yang katanya lagi sakit.
Maafin aku yah:)Cinta Aulia Putri.
Iya gapapa kok. semoga
aja nenek kamu cepat
sembuh ya.
ouh ya perkiraan
kamu di sana
berapa hari?.Lukas Adi jaya.
Amin makasih sayang.
Satu minggu.Cinta Aulia Putri.
Yaudah yang terpenting
nenek kamu sembuh dulu.
Yaudah aku belajar
dulu ya, byeLukas Adi jaya.
Semangat belajarnya.
Awas jangan rindu.
Kata dilan rindu itu
Berat.Jari jemari Lukas beralih mencari nama berikutnya. Vano sahabatnya, cowok itu berniat untuk menitipkan Cinta kepada Vano selama dia di Bandung. berharap sahabatnya itu bisa membantunya sekaligus menjaga nya.
Lukas Adi jaya.
Van, gua minta tolong sama lo. selama gua di Bandung, tolong jagain cinta dulu ya, kalau bisa lo antar jemput setiap dia mau sekolah.Vano Gibastian.
Oh lo di bandung sekarang, yaudah tanang aja, gua bakalan antar jemput cinta selama Lo di Bandung, serahin itu ke gua.
Lukas Adi jaya.
Thanks men.
Cowok itu memasukan ponselnya kembali kedalam saku kemejanya. Lukas menatap ke arah jalanan yang terlihat sangat macet. cowok itu memasangkan earphone di telinganya dan mendengarkan lagu lagu dari Rhoma irama dengan berjudul bergadang. Mungkin sebagian remaja lainya kebanyakan menyukai lagu, pop, kpop. Jaz, rook. tapi itu hanya mereka. tidak dengan Lukas. Cowok itu malah lebih suka lagi dangdut, ketimbang pop atau KPop.
KAMU SEDANG MEMBACA
Luka Untuk Lukas. [Selesai)
Fiksi Remaja(Selesai.) Namanya Lukas Adijaya, anak sultan dari keluarga adijaya yang mempunyai sifat sedikit absurd, ramah, dan royal tentunya bikin semua orang suka padanya. semua orang beranggapan bahwa lukas itu adalah manusia paling sempurna di bumi punya...