Bagian 1 : Insiden

586K 32.1K 7.7K
                                    

"AYANAAAA! DALAMAN GUE LO TARO MANA?!" Teriakan itu berasal dari seorang gadis bernama Ella Elvina Bratanadipta, yang kebingungan mencari dimana letak pakaian dalam nya.

"APA SIH, TERIAK-TERIAK?!" Sahut Ayana yang masih berada di dalam kamar mandi.

"DALAMAN GUE MANA?! PASTI LO KAN YANG NYEMBUNYIIN?!" Tuduh Ella.

"Itu, ada di sebelah tempat sampah." Tunjuk Ayana ke arah tempat sampah belakang pintu.

Gadis cantik berkulit putih berbalut baju rumahan, baru saja keluar dari bilik kamar mandi lengkap dengan lilitan handuk di rambut basahnya.

"KOK LO TARO SITU, SIH?!" Pekik Ella kesal.

"Tadi, ada kecoak yang nemplok di busanya. Yaudah, gue buang aja. Siapa tau tu kecoak abis kencing disitu. Kalau lo pake auto kanker payudara emang lo mau?"

"Setan lu!" Ella kemudian membuka lemari. Mencari keberadaan pakaian dalam nya yang tersisa disana.

Beruntung masih ada satu. "Bentar, gue mau ganti baju." Ujar Ella sembari berjalan ke bilik kamar mandi yang ada di kamar pribadinya.

"Yaudah, ganti baju sana," Ayana melepas lilitan handuk di rambut basahnya. Ia lalu beranjak ke depan meja rias milik Ella selaku sahabat karibnya.

"ABIS INI KITA NONTON DRAKOR, YAA??" Pekik Ayana meminta persetujuan Ella.

"IYA!" Balas Ella.

Ayana tersenyum. Sembari menunggu Ella selesai berkemas di dalam sana, Ayana memilih memakai skincare routin nya sehabis mandi.

Gadis cantik yang tengah sibuk memakai skincare di wajah mulusnya itu bernama Ayana Ayudia.

Masih berusaha mencari lapangan pekerjaan dengan gaji melebihi gaji Presiden untuk menunjang kehidupan nya di masa depan. Merusuhi Ella adalah kegiatan sehari-harinya. Mungkin lebih menjuruh ke hobi.

Teruntuk hobi, Ayana lebih suka menonton drakor. Baik itu drakor romance, drama, komedi, maupun aksi.

Penyuka nasi goreng berbumbu jawa, dan tak suka dengan hal-hal berbau masakan kambing.

"UDAH BELOM SIH?! LO NGAPAIN DI DALEM SONO?!" Teriak Ayana, karena Ella tak kunjung tuntas.

"Gausah teriak-teriak! Digampar Abang gue mampus lu!" Ella berujar ketika dirinya sudah keluar dari kamar mandi.

"Siapa? Om Rangga? Tadi gue liat dia keluar rumah tuh, pake motor." Ujar Ayana.

"Heh! Jangan panggil dia Om, napa! Umur dia tuh masih 25 tahun, sedangkan lo 21 tahun. Cuma selisih 4 tahun doang, njir!"

"Bodo amat! Orang gua nyaman nya bilang Om Rangga, lu mau apa hah?"

Ella berdecih. Gadis itu mengambil laptop di meja belajarnya. Membawanya ke tengah kasur. "Mau nonton drakor, apaan?"

Ayana menoleh. Gadis itu buru-buru menghampiri Ella yang masih mencari rekomendasi drakor keluaran terbaru.

"Bisa santai dikit wahai janda perjaka?" Tanya Ella karena tingkah Ayana yang grusak-grusuk.

"Lo kaga tau? Gue ini excited banget!"

"Alay," Cibir Ella. "Mau nonton yang mana?"

"Itu, nonton Weightlifting Fairy Kim Bok-joo aja,"

"Itu mah udah lama, tahun 2016 keluarnya."

"Bodo amat! Di tiktok tadi pagi gue liat banyak tuh yang rekomendasiin. Sekarang, gue pengen liat."

"Lo udah liat emang?" Tanya Ayana.

"Belum sih,"

"Yaudaa ayo liat bareng-bareng!"

Dampatigaḷu [Pre Order]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang