Bagian 31 : Liburan

157K 15.6K 1.3K
                                    

hai

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

hai

maaf baru up, soalnya masih nge revisi beberapa bagian yang aku rasa tatanan bahasanya kurang

karena aku masih penulis pemula, jadi masih banyak hal yang harus aku pelajari lagi

makasih juga buat kalian yang udah ingetin aku, ya!

luv yu ʕっ•ᴥ•ʔっ

oiya, untuk yang pada komen bingung soalnya kenapa Ayana hamilnya cepet bngt bisa langsung seminggu setelah mereka berdua nganu

[ di bagian chaptter 04 kalo g salah ]

ini salah aku juga sih, ga search-search dulu sebelum buat cerita ini :(

maaf ya 🙏🏻

insya allah kalo ada waktu, nanti aku revisi

so, tanpa berlama-lama

[ happy reading! ]

☁️☁️☁️

Sekitar beberapa bulan setelah Rangga jatuh sakit, kini umur janin yang ada di kandungan Ayana genap memasuki usia sembilan bulan.

Memang, waktu berlalu begitu cepat. Kayak baru kemaren si Ayana sama Rangga nikah, eh, si dede bayi udah mau brojol aja ke world.

Di usia kandungan Ayana yang sudah hampir matang untuk lahiran, tentunya tak lepas dari segala pengawasan sang suami.

Mulai menginjak usia ke lima bulan saja, sifat Rangga lebih possesif. Melarang Ayana buat ini lah, itu lah, sampai-sampai wanita bernetra hitam kecokelatan itu geram sendiri.

Tetapi terlepas dari itu semua, agaknya sepasang suami istri itu jadi makin lengket dan harmonis.

Yahh ... walaupun masih ada sedikit bumbu pertengkaran kecil yang mewarnai kebersamaan mereka.

Dalam segi omelan misalnya. Mungkin hormon ibu hamil kali ya. Si Rangga, diem ga ngapa-ngapain aja di semprot sama si Ayana.

Namanya juga bapak Rangga, manusia dingin yang bucin banget sama si nyonya Ayana. Walaupun dimarah sampai segimananya, dia tetap sabar, diem, sambil senyum.

Padahal nama dia Rangga, bukan Sabar. Full name nya Rangga Bratanadipta, bukan Sabar Sugianto.

Mungkin usia dia dan Ayana yang masih terpaut tiga tahun, jadi Rangga beropini kalau yang sedang marahin dia itu bocil kompleks.

Dampatigaḷu [Pre Order]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang