Bagian 33 : Komodo sialan!

123K 15.7K 4.5K
                                    

annyeong!

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

annyeong!

yuk, bisa yuk, sebelum baca part ini ketik di kolom komentar 'risma cantik jodohnya 23 bujang en ce te 😱'

mksh sm sm

[ happy reading! ]

☁️☁️☁️

Pagi-pagi sekali, Rangga dan Ayana sudah nangkring di depan pintu kamar hotel mereka.

Dengan maksud juga tujuan untuk melihat siapa penghuni kamar sebelah yang semalam membuat tidur mereka terganggu.

Memasukkan kedua tangan ke dalam saku celana, seraya bersandar di depan pintu ditemani dengan Ayana di sebelahnya, Rangga sesekali melirik ke pintu kamar sebelah yang tak kunjung terbuka.

"Mereka lagi ngapain ya? Lama amat di dalem." Tanya Ayana kepada Rangga.

"Mandi junub." Ayana manggut-manggut.

Lima menit berlalu, akhirnya pintu kamar yang sedari tadi mereka awasi itu terbuka. Dengan excited, Ayana langsung memposisikan diri di depan Rangga.

Supaya dapat melihat dengan jelas siapa kedua tokoh dibalik irama laknat tadi malam.

"Satu, dua, tiga, NAH!" Tuding Ayana kepada sepasang anak manusia yang baru saja keluar kamar.

Rangga mencoba menetralkan rasa keterkejutan nya, ketika mendapati siapa gerangan pem-booking kamar sebelah.

"Lauren?"

"Loh? Rangga? Kamu ngapain kesini? Mau bulan madu sama Ayana ya?" Sama seperti Rangga, agaknya wanita bernama Lauren itu juga sama terkejutnya.

"Oh, say-"

"Tadi malem Tante Lauren tidur dikamar ini?" Tanya Ayana memotong perkataan Rangga.

"Iya? Kenapa?" Jawab Lauren ramah.

Menggaruk tengkuknya yang tidak gatal, Ayana lantas berpindah ke samping Rangga. Digenggam nya tangan lelaki itu erat.

"Mas, aku jadi malu." Bisiknya kepada Rangga, yang dibalas kekehan kecil oleh lelaki itu.

"Kamu kenal sama mereka?" Tanya seorang lelaki di sebelah Lauren.

"Oh, iya, aku lupa ngenalin mereka sama kamu." Lauren tersenyum kepada lelaki yang ada disamping nya.

"Ini Rangga, dan itu Ayana Istrinya Rangga." Tuding Lauren ke arah Ayana, dan juga Rangga secara bergantian.

Dampatigaḷu [Pre Order]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang