SELAMAT DATANG BUAT KALIAN YANG MEMBACA KARYA SAYA.SEMOGA KARYA SAYA INI KALIAN SUKA YAH
Dan jangan lupa vote dan komen di paragraf yang kalian suka
Happy reading guys
.
.
.
.
.
.
."Sangat menyakitkan ketika apa yang kita jaga bertahun-tahun di renggut sama seseorang yang tidak kita cintai"
-Syifa Maeda Salsabila
Note: Cerita ini mengandung unsur 18+ di beberapa bagian. Harap pembaca lebih bijak dalam menyikapinya.
......
Syifa membalikan tubuhnya menghadap Raka yang tengah terlentang. Tak lama Raka membalikan tubuhnya juga dan tanpa sengaja tatapan mereka bertemu, terjadilah saling bertatapan.Raka bisa melihat gelagat aneh dari Syifa dan mungkin sama dengannya. Wajah yang sangat merah menahan panas, gelisah, keringat sudah membasahi seluruh tubuhnya termasuk wajah dan tangannya. Dia juga berusaha mengipasi dirinya sendiri.
'Kurang ajar! Siapa yang sudah berani menaruh obat sialan itu!' umpat Raka dalam hati.
Lama-kelamaan keduanya sudah tak bisa menahan nafsu mereka lagi, efek dari obat perangsang ntah siapa yang telah mencampurkan kedalam minuman mereka.
Raka menatap bibir pink alami milik Syifa, dengan di landa nafsu yang sudah tidak bisa di tahan lagi.
Raka mendekatkan wajahnya, hingga jarak mereka sangat dekat hingga tidak ada jarak. Merasa tidak ada penolakan dari Syifa, Raka pun semakin mendekatkan wajahnya deru nafas keduanya tak beraturan, begitu juga detak jantung mereka.
Raka melumat bibir pink milik Syifa, Syifa pun membalas lumatan itu. Raka sudah tidak tahan lagi dia pun membuka baju tidur milik Syifa dan hanya tersisa bra pink yang masih menutup kedua gundukan milik Syifa, Raka yang melihat itu dengan susah payah menelan syalivahnya.
Dia pun memberi tanda pemilikannya disana dan dia pun membuka bra celana beserta celana dalam milik Syifa, Raka pun sama dan mereka saat ini sangat nekat. Syifa hanya menutup matanya ketika melihat junior milik suaminya. Dan terjadilah hubungan suami istri pada umumnya, hanya Allah dan mereka yang tahu kelanjutannya.
Bersambung....
Anak-anak kecil jangan di baca ya, karena ini ada adegan yang tidak boleh di baca oleh anak yang di bawah umur ☺️
KAMU SEDANG MEMBACA
My Husband Is A Cold Man
RomanceProlog "Sah?" "Sah!" Suara yang menandakan bergantinya gelar dua anak manusia beda jenis kelamin itu menggema di sebuah Rumah Mewah, yang merupakan tempat dua insan manusia itu mengucapkan janji suci di hadapan Allah SWT dan juga di hadapan banyak o...