SELAMAT DATANG DAN SELAMAT MEMBACASEMOGA KARYA SAYA INI KALIAN SUKA YAH!
Dan jangan lupa untuk vote dan komen di paragraf yang kalian suka:)
Happy reading guys
.
.
.
.
.
.
."Dalam sebuah hubungan itu pasti ada cobaannya. Yang kuat akan bertahan, yang nggak justru sebaliknya."
-Syifa Maeda Salsabila
.....
Pov Zanna
Kini gue sedang berada di cafe tadi si Ava telpon gue suruh ngumpul, tapi sialnya si anak curut itu tidak datang-datang. Dia yang ngajak ngumpul tapi batang hidungnya yang banyak upilnya itu kagak keliatan, kesel gue.
Dengan tampang tak berdosa dia nyengir-nyengir nggak jelas sambil duduk di depan gue dan juga di Shaira juga ikut, kalau bunuh orang itu dosa nggak ya? Pengen ku bunuh orang yang di depan gue ini! Gedek gue.
"Lama ya nunggunya?" tanyanya dengan tampang yang polos, pengen gue cekik.
"Nggak lama kok, sampai pantat gue lumutan!" kataku kesel.
"Hehehe, ya mangaf tadi gue lama juga jemput ni anak." jelasnya sambil menyenggol lengan Shaira
"Udah-udah Lo to the point aja, kenapa lo suruh gue ngumpul di sini?!"
"Selow! Kasih gue minum dulu gue aus" ucapnya sambil nyengir, gue hanya menatapnya malas dan dia memesan minuman. Kita hanya diam sambil menunggu dia minum dulu.
"Ya elah, Lo lama cepet apa!" kesel gue lama-lama.
"Ya gini, kan gue udah selidiki siapa tau cewek yang sama si Raka itu. Nah gue dapat info sama si Gavin, kalau tu cewek sahabatnya si Raka namanya Kyra." jelasnya panjang lebar
"Terus" ucap gue nggak sabar denger kelanjutannya.
"Terus katanya tidak tahu kalau si Raka udah nikah, waktu si Raka nikah dia nggak di sini"
"Terus-terus!"
"Terus katanya dia mau kesini mau temuin si Raka!"
"Apa!!" Gue dan Shaira terkejut mendengar semuanya, nekat banget si pelakor itu ke sini.
"Kita harus bantuin Syifa, untuk musnahin tu pelakor," kata gue sambil tersenyum licik.
Lihat aja nanti kalau dia berani nyakitin sahabat kita.
~~~~~
🎶SEMUA JOMBLO, BERCANDA🎶
🎶SEMUA PUNYA PACAR? NGGAK JUGA🎶
🎶TAPI AKU JOMBLO PENGEN PUNYA PACAR, TAPI- SAMA SIAPA YA?🎶
Zanna hanya menatap Shaira datar, tapi gadis yang di tatap tidak peduli terus melanjutkan nyanyinya plus sindiran untuk sahabatnya Ava dan Gavin yang sedang memamerkan kemesraannya di depan mereka.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Husband Is A Cold Man
Storie d'amoreProlog "Sah?" "Sah!" Suara yang menandakan bergantinya gelar dua anak manusia beda jenis kelamin itu menggema di sebuah Rumah Mewah, yang merupakan tempat dua insan manusia itu mengucapkan janji suci di hadapan Allah SWT dan juga di hadapan banyak o...