30

650 22 1
                                    


HALLO SEMUANYA SELAMAT DATANG DI CERITA INI.

JANGAN LUPA UNTUK VOTE DAN KOMEN YA DI PARAGRAF YANG KALIAN SUKA :)

Happy reading guys
.
.
.
.
.
.
.

"Hubungan yang benar adalah dua orang yang tak sempurna yang menolak untuk menyerah satu sama lain."

-Author-


.....

'Akhirnya aku bisa ke sini lagi, tunggu aku Kak Raka!' batinnya dia sangat senang dan tidak sabar untuk bisa bertemu dengan sang pujaan hati.

'pasti Kak Raka senang lihat aku di sini!' gumam gadis itu yang tak lain adalah Kyra

Kyra langsung memesan taxi untuk mengantarnya ke rumah Raka, dia sengaja tidak memberi tahu cowok itu kalau dia akan ke Jakarta karena dia ingin memberikan kejutan untuk Raka.

~~~~~

"Udah dong Kak jangan kayak gini, malu di lihat sama orang!" kataku kesal karena sedari tadi Kak Raka terus memelukku dan aku sangat malu karena sedari tadi para maid melihat kita dan tersenyum, kita sekarang berada di ruang tamu untuk menonton TV.

Bagaimana aku bisa fokus untuk menonton kalau dia terus memelukku kayak gini membuat aku sangat risih.

"Aku pengen kayak gini terus sayang..." rengeknya.

Aku bisa menghembuskan nafas kasar, nasib punya bayi besar manja.

Setelah berdebat lama dan dia nggak mau kalah aku diam dan fokus menonton, tanpa merespon ocehannya dari tadi. Karena aku merasa sangat kesal.

"Sayang kok kamu diam aja?" tanyanya

Aku masih diam dan fokus menonton TV tanpa menjawab pertanyaannya.

"Kamu marah ya sayang?" tanyanya lagi.

'Udah tahu aku marah malah nanya!' gerutuku kesal di dalam hati.

Aku terus diam tanpa menoleh dan menjawabnya karena dia memelukku dari samping.

"Ya udah nih aku lepas, maaf membuat kamu merasa risih dengan sikap manjaku." katanya dingin melepaskan pelukannya dan dia berlalu dari sampingku.

Aku melihatnya hanya bisa mengembuskan nafas sabar.

'Seharusnya aku yang marah, lah kok sekarang kebalikannya!' gumamku dan berjalan untuk mengikutinya.

*****

Pov Kyra

Sesampai ku di rumah Raka kok tampak sepi seperti tidak ada orang aku mengetuk pintunya dan tidak lama pintu terbuka.

"Maaf mau cari siapa?" tanya seorang perempuan paruh baya, aku tidak pernah melihatnya.

"Mmm, saya cari Raka Bi, apa Raka nya ada?" tanya Kyra sopan

"Maaf Non ini siapa ya?" tanyanya lagi, aku bingung mau jawab apa.

My Husband Is A Cold ManTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang