'Memilih untuk dekat denganmu.'“Baiklah, kita mulai seleksinya. Yang disebut namanya harap maju dan meminum seteguk darah dari masing-masing kuali.” Leeteuk membuka lembar kertas, sengaja mengintip tulisan di dalamnya, menambah kegugupan para murid pindahan di mana upacara ini berlangsung tiap semesternya.
Kalau saja darah dari salah satu kuali telah membuat peminumnya terbatuk dan merasa mual seperti mau muntah, kelas itulah yang paling cocok untuknya. Jika tidak memiliki reaksi apa pun setelah meminum ketiganya, si murid berhak memilih kelasnya sendiri.
“Ahn Yujin!”
“Itu namaku, kenapa harus aku yang pertama maju!” keluh wanita berambut pendek dengan ponytail-nya, mengalihkan perhatian Sungchan dan Heejin yang juga melongok ke arah Yujin.
“Namamu Ahn Yujin … ya, sudah, cepat ke sana!” sahut Sungchan.
Yujin bergegas berjalan, berdiri di balik meja, menghadap banyak murid di depannya yang sedang menunggu giliran dengan gugup. Seteguk darah dari kuali bertuliskan Salvatyorie tidak membuat Yujin terbatuk sama sekali. Dia lanjut menegak dari kuali kedua, dan batuk berturut-turut hingga terpaksa memukul-mukul leher seperti tersedak.
“DHAMPIRE!” teriak Leeteuk. “Ahn Yujin, aku akan menjadi mentormu.”
Barisan murid-murid dhampire yang berada di tengah bersorak dan bertepuk tangan ketika Yujin mendekat dan duduk di antara mereka. Leeteuk yang memang penanggungjawab kelas dhampire tampak gembira, bila di dunia manusia, ia bisa juga disebut wali kelas, tetapi di Neoskhole lebih dikenal sebagai mentor.
“Jung Sungchan!”
“DHAMPIRE!” teriak Leeteuk lagi, dan Sungchan berlari untuk duduk di sebelah Yujin setelah memberi semangat pada Heejin. “Choi Arin!” Baru meminum dari kuali pertama saja wanita yang menguncir dua rambutnya sudah terbatuk.
KAMU SEDANG MEMBACA
[NEO] Twilight
Vampiros[END] Na Jaemin adalah anak Raja Vampir dari seluruh klan vampir. Ia percaya kalau mate-nya juga vampir dan berusaha menolak perjodohannya dengan manusia biasa. Segala macam cara ia lakukan untuk mengerjai wanita yang diperlakukan bak putri di kaste...