‘Pertandingan tim antar kelas yang berlangsung sengit.'
.
.
[NEO] TWILIGHT
Rabu, 01/12/2021
ⓝ
ⓔ
ⓞBeberapa jam berlalu, Heejin telah mampu melempar dan menerima bola dengan satu tangan. Sesekali ia melatih cara menunggang kuda tanpa memegang tali kekang. Tubuhnya semakin gesit tatkala rekan sesama pitcher-nya mengoper bola.
Jaemin tersenyum bangga saat bola berpindah ke tangannya. “Jeon Heejin, lumayan juga.”
“Berkat pelatihan dari Jeno,” ucap Heejin, mengubah senyum lebar Jaemin menjadi desisan kecil. “Terima kasih, Jeno.”
“Tidak perlu berterimakasih.” Jeno tersipu malu selagi kuda yang ditunggangi Jaemin memutar arah.
Heejin melajukan kudanya untuk menyusul Jaemin. “Apa latihan sudah selesai?”
Sebenarnya masih banyak yang harus dipelajari Heejin, tapi matahari sudah tergelincir, dan hari mulai gelap. “Besok pertandingannya, kau harus beristirahat,” balas Jaemin.
“Asyik, aku bisa menonton pentas seni!” seru Heejin dengan riang seolah kelelahannya terobati.
“Kita harus cepat sebelum penampilan dari anggota Klub Idol dimulai.” Jeno bersemangat memimpin jalan bersama kudanya yang kedapatan mengunyah rumput.
Maxxis, si kuda jantan milik pangeran menghadang kuda betina seputih salju yang telah resmi menjadi hewan tunggangan Heejin. “Aku suruh kau istirahat, bukan menonton pentas,” kata Jaemin, mengambil semua kesenangan Heejin.
“Dasar tidak asyik,” gerutu Heejin.
“Heejin-ah, istirahatlah. Aku akan merekam penampilannya agar nanti bisa kau lihat.” Jeno pergi ke arah yang berbeda, untuk kembali ke Neoskhole, sedangkan Jaemin dan Heejin menuju Neomertanz.
***
Setengah dari anggota keluarga kerajaan sedang tidak ada di kastel. Raja dan ratu melakukan kunjungan ke Pulau Nami. Putri Yoohyeon yang sedang memulihkan diri di RS Neohealtez, dan si pangeran bungsuᅳNa Jisungᅳpasti sedang bersorak meneriaki nama ‘Jang Wonyoung’ di depan panggung.
Notifikasi saling sahut. Heejin menerima banyak pesan masuk dari teman-temannya. Nakyung yang menanyakan, apa dia benar-benar tidak akan datang, sampai mengirimkan foto penampilan sulap dari Klub Magic. Rupanya Jeno juga sudah sampai di sekolah, seperti yang dijanjikan, dia mengirimi video rekaman Klub Pecinta Buku yang sedang menampilkan Musikalisasi Puisi.
“Mau sampai kapan mukamu masam begitu?” sindir Jaemin.
Heejin menatap malas kedatangan Jaemin dari ruang pakaian. “Sampai kau mengijinkanku menonton pentas.”
KAMU SEDANG MEMBACA
[NEO] Twilight
Vampir[END] Na Jaemin adalah anak Raja Vampir dari seluruh klan vampir. Ia percaya kalau mate-nya juga vampir dan berusaha menolak perjodohannya dengan manusia biasa. Segala macam cara ia lakukan untuk mengerjai wanita yang diperlakukan bak putri di kaste...