Mozaik 36 : Resah

532 113 80
                                    


'Perasaan aneh lain yang muncul tanpa disadari.'

'

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Silhdago malhae saranghaji anheundago malhae bwa
Katakan saja tidak katakan saja bahwa kamu tidak mencintaiku

Nae mami tteonal geo gachi nega miwojil geo gachi
Seperti hatiku akan pergi seperti aku akan membencimu

Johdago malhae ani saranghago issdago malhaejwo
Katakan saja ya. Tidak, maksudku katakan padaku kau sedang jatuh cinta

~ G(I-DLE) 'Put it Straight' OST Part.5 ~

(Setelah lagu yang mewakili perasaan Jaemin berjudul 'We Must Love', kini hadir lagu yang pas banget buat Heejin. Puter multi media di atas, yuk!)


[NEO] TWILIGHT
Kamis, 15/07/2021


"Nakyung!"

Gadis yang dipanggil namanya segera menyambar cermin di tangan Soojin. Sedikit merapihkan rambut ketika laki-laki yang telah lama ia sukai kembali berseru, "Lee Nakyung!"

Bersamaan dengan menoleh ke sumber suara, Nakyung menyentuh helaian rambut yang lalu diselipkan ke belakang telinga sambil mempersiapkan senyum termanisnya, ia menyahut, "Nde, Jeno-ya."

"Kau tahu Heejin ke mana?"

Senyum agak memudar di bibir Nakyung. "Ah, Heejin... dia tadi pergi ke toilet."

Jeno tersenyum kecil, lalu mengalihkan penglihatan kepada Jaemin dan berkata, "Kau dengar itu."

"Aku tidak benar-benar ingin mengetahuinya, tapi terima kasih sudah repot-repot bertanya," kata Jaemin datar.

"Sama-sama." Jeno merasa lucu mendengar kalimat penyangkalan Jaemin, dan dia pun menarik sebuah buku tebal yang nanti akan digunakan untuk pelajaran selanjutnya.

Sementara di bangkunya, Nakyung menunduk lemah. Soojin turut merasakan kekecewaan temannya itu, ia pun menepuk-nepuk bahu Nakyung sebagai penghiburan. Di sebelahnya tampak Arin berhasil mengeluarkan sekuntum bunga mawar merah dari topi pesulap.

"Untukmu, Sunbae." Arin memberikan bunga tersebut kepada Nakyung.

Kini senyum kembali terbit di wajah Nakyung yang sempat tertekuk. "Terima kasih. Arin-ah, haruskah aku bergabung ke Klub Magic?"

"Kalau mau, aku akan bilang ke Yuju Sunbae, dia pasti menerimamu."

"Tapi ada Haechan di sana." Nakyung memikirkan ulang keinginannya, siswa di kelas sebelah itu selalu handal dalam segala hal sehingga cenderung menyombongkan diri.

[NEO] TwilightTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang