Reanna Airen Barbara

6.7K 300 1
                                    

Airen. Pelajar kelas dua yang dikenal sebagai primadona teratas di SMA Cakrawal.

Iyaaa primadona! Primadona kere lebih tepatnya.

"mau pesan a...pa?" Matanya dengan cepat menunjukkan ekspresi gelisah pada saat melihat dua gadis menatapnya remeh.

"jadi ini? primadona sekolah kita?"

"very very unsuitable. heh Airen, ngaca sana. diri lo ga pantas disebut primadona sekolah kita yang hits"

Airen hanya mengiyakannya saja dengan pasrah. "ini cafe, bukan sekolah. kalau lo berdua datang kesini cuman mau ngejek gue mending lo pergi"

"lo berani ngusir customer? atau lo mau gue aduin ke bos lo biar lo dipecat karna udah berani ngusir gue?"

"aduh Airennnn. ga boleh gitulah. kalau lo dipecat mau makan pake apa lo? rumput? apa batu?"

"hahahaaaa"

Airen menatap mereka geram. Tangannya ia kepalkan dengan erat dibelakang punggungnya. "kalau begitu mau pesan apa?"

"hmmm. mau pesan apa ya?"

"kalau gue sih mau pesan sama lo... untuk ga usah nerima tawaran untuk jadi model sekolah kita bulan depan nanti"

Jari jemari Airen yang tadinya sibuk menekan layar dalam sekejap membeku, dan menatap tajam kearah depan.

Perempuan gila.

Benar. Kehidupan Irene tidak seindah penampilan sekolahnya. Hidup pas-pasan, sebatang kara, tinggalnya dikos-kosan, makan seadanya, uang saku yang mulai menipis, hampir dipecat dari cafe, hampir mati pula. Cobaan mana lagi yang belum disebutkan.

Dari kecil Airen sudah yatim piatu. Ayahnya meninggal pada saat melakukan tugas diluar kota. Mulai saat itu, Mamanya menjadi stres dan sakit sakitan.

Taukan gimana perasaan jiwa dan raga pas tau orang yang kita sayang ternyata sudah berada diujung tebing? begitulah perasaan Airen pas tau kalau mamanya mengalami kanker darah stadium akhir.

Airen tidak punya saudara. Dia anak tunggal. Tante? paman? kemana mereka?

Mereka semua lebih memilih untuk tidak mengurusi Airen.

"benar. Airen sudah dewasa. ada baiknya kalau kamu mulai mandiri dari sekarang"

"bilang saja kalau kalian tidak ingin menampungku dirumahmu" gumam Airen

Walaupun banyak yang bilang Airen ga cocok sekolah dan jadi primadona di SMA Cakrawal yang terbilang elite dan hits, tapi banyak kok yang dukung dia. Contohnya Gigi.


Namanya?
Reanna Airen Barbara

Suka sekolahnya ga?
Jujur gue ga suka.

Why?
Ga tau

Kalau sama penghuninya sukakan?
80 persen ga dan sisanya iya.

Subhanalla takbir! Padahal penghuninya pada cakep cakep lohh.
Gue ga mandang fisik. Gue cuman mau berteman dengan orang yang mau nerima gue apa adanya.

Bravo! Temannya siapa aja? Rena ya?
Kalau itu bukan teman tapi sampah.

WTF!! Seriously?
Keseriusan gue melebihi angka para bintang yang ada dilangit malam.

👏👏👏👏

Hampir dipecat dari coffeshop karna apa?
Karna si sampah.

Kalau hampir mati karna apa?
Karna si sampah juga.

Semuanya serba sampah ya?
Ga terkecuali.

Ada pacar atau lagi dekat sama seseorang?
Hah?

@Airenaaa

@Airenaaa

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
BAD SCHOOL || BlackVelvet✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang