SMA Cakrawala itu definisi dari sekolah everything there is atau the most excellent school se-jakarta. Dan juga, Cakrawala itu banyak fans dan haters loh.
Everything there is, semua serba ada. Dimulai dari fasilitas sekolah yang sangat memadai, ruangan kelas semuanya full ac, taman hijau yang cantik, pilihan makanan yang banyak dikantin dari gorengan sampai prasmanan, murid murid yang berprestasi sampai dengan murid murid yang paling super bad.
The most excellent school. why? Karna Cakrawala itu no debat. Ga ada saingan. Semuanya berkumpul disatu tempat yang sama, namun beda sikap.
Kenalin,
Ini Ael. Aelardo Smith Gunawan. Cowo kelas tiga yang punya pacar anak kelas dua yang gemoy nya kelewatan. Cowo yang bawaannya selalu positif menurut Mawar tapi bukan Mawar doang, teman temannya juga anggap begitu. Tapi pergaulannya aja yang membawa dia kejalan yang ga benar dan membuat neng Mawar jadi ga suka.
Sifatnya itu setia banget sama Mawar. Kalau Mawar kesal sama teman temannya Ael, pasti Ael yang bakal nenangin atau bujuk neng Mawar. Ael itu definisi cowo good boy diantara kumpulan bad boy disekolahnya.
•••
Kalau yang ini Marga. Kak Marga Anugerah. Cowo yang punya pikiran yang luas dan seperti dewasa diantara anak kelas tiga. Padahal kalau dilihat lihat kak Marga ini masih baby face loh. Kak Marga juga bisa dibilang friendly-lah. Tapi jangan harap Yera bakal tinggal diam kalau ngelihat pacarnya dikerumuni dengan para pelakor jalanan. Langsung dihempas tuh pelakor sama si bocil.
Satu hal ini nih yang ngebuat kak Marga jadi ga suka sama Yera. Sifat kecemburuannya.
Tapi kalau gue pribadi sih setuju ama si bocil. Mana ada coba perempuan yang ga cemburu kalau lihat doi berduaan atau dikerumuni dengan cewe cewe cantik? Kan bisa aja tuh cewe centil ngebuat doi jadi belok ke dirinya.
•••
KAMU SEDANG MEMBACA
BAD SCHOOL || BlackVelvet✔
Mystery / Thriller▪︎D I T A H U N _ K E D U A▪︎ Bad School || BlackVelvet VOTE DAN FOLLOW❤!! Circle yang tak terbatas! Dianggap seperti Dewa Dewi yang selalu mengalami hal yang buruk. Bedanya kehidupan sosial mereka tak sama seperti kehidupan sekolahnya yang elit dan...