🎶 Daisy - Ashnikko
•••
Hanya menghitung jemari suasana berubah.
Keadaan sekolah semakin gelap. Bullyng semakin keras, perkelahian dimana-mana dan itu semua karna ulah The Gods dibawah pimpinan si bangsat Axel.
You know-lah! The Gods dibawah pimpinan Savero udah end.
Dan itu juga karna ulah si bangsat Axel.
Ingat waktu Savero kalah balapan di sirkuit?
Yap!
Satu hal yang membuat anak anak Cakrawala seketika berubah.
"Xel Xel" panggilnya, membuat Axel berbalik untuk melihat siapa yang baru saja datang dari arah parkiran.
"wooo~ si cupu datang nihh" seru Axel yang membuat langkah mereka berhenti untuk menatapnya.
Berta melihatnya, dengan posisi kaki kanan ia taruh diatas paha kirinya.
"gimana rasanya dicupuin satu sekolah? senangkan?" tanyanya dengan senyuman miring diwajahnya.
Kenan berdeham, menatap langit biru dengan perasaan santai. Tapi bagi Berta, emosi bisa ditahan tapi tangan ga bisa bohong.
"Ver, motor lo mana. tumben kesekolah naik mobil?"
"udah gue buang" jawab Savero tak acuh. "kan gue bukan anak The Gods lagi, benarkan?"
Axel reflek bersmirk mendengar jawaban dari mulut Savero. "bagus deh kalau sadar diri"
"lebih bagus ada mobil ya Ver" sahut Kenan. "daripada ga ada mobil ga ada motor terus nebeng diorang lainkan malu anjir" ejek Kenan entah kepada siapa.
Pasha spontan meliriknya sinis. "lo barusan nyindir gue?"
Genta menoleh, "I just found out that you're this naive" tutur Genta mengingat sikap Pasha yang sangat sopan waktu dulu.
"itu dulu. sebelum dia hancurin harga diri Cakrawala didepan Jenggala" timpal Pasha mengarah ke Savero.
"good morning everybody" sapa Nara yang turun dari lantai atas untung menghadang mereka berlima.
Suaranya terdengar dan membuat mereka kompak menoleh menatap mereka.
"wihh, masih berani juga ya datang kesekolah" sahut Kiran yang melihat Jihan diantara mereka berlima. "emang udah ga ada rasa malu lo ya"
KAMU SEDANG MEMBACA
BAD SCHOOL || BlackVelvet✔
Mystery / Thriller▪︎D I T A H U N _ K E D U A▪︎ Bad School || BlackVelvet VOTE DAN FOLLOW❤!! Circle yang tak terbatas! Dianggap seperti Dewa Dewi yang selalu mengalami hal yang buruk. Bedanya kehidupan sosial mereka tak sama seperti kehidupan sekolahnya yang elit dan...