BS - [08] PANIK GA?

1.3K 184 16
                                    

🎶 Heart Attack - Demi Lovato

•••

Pagi hari. Didepan mading sudah banyak murid yang berkerumun. Entah apa yang ia lihat sampai rela berdesak desakan.

"permisi permisi! ratu mau lewat!" terobos Jojo menuju yang paling terdepan bersama Jennie.

"awh!" ringis perempuan ketika merasa bahunya disenggol kuat.

"sorr- oh no. ada sampah ternyata" lirih Jennie ketika matanya bertemu dengan Alata dan Rena tepat disampingnya.

"OMG!! JEN! Akhirnya kita bisa ikut camping!!" bahagia Jojo setelah membaca pengumuman yang ada di mading sekolah.

"camping?" ulang Jennie merasa tidak suka.

Jojo mengangguk senang. "yes! camping tiga angkatan anjirr!"

Jennie itu punya keribetan tersendiri dalam kata camping. Oleh karna itu dia ga suka ikut camping.

"omaigat! akhirnya gue bisa mencium wangi alam sejak tiga tahun terakhir gue ga pernah ikut camping" curhat Jojo merasa tidak sabar menunggu hari lusa.

Rena melirik Jennie dan Jojo jijik. "pelaku kejahatan ga diperbolehkan ikut" cetus Rena, membuat Jojo dan Jennie reflek melotot tajam.

"bentar. maksud lo apa pelaku kejahatan?" tanya Jennie memicing kearah Rena.

"oi" panggil Alata yang ada disamping Rena "satu sekolah udah tau kali kalau salah satu dari teman teman lo itu orang yang udah neror kak Dareen ama kak Ael"

Plis deh. Jangan lagi bahas itu didepan Jojo dan Jennie.

Rena tersenyum miring. "teman lo itu licik. mending jauhin gih daripada dia neror lo juga"

PLAK!

"WOI MAK LAMPIR!!" sentak Jojo mengeplak mading dengan keras. "teman gue bukan peneror anjir!"

"emang kenyataannya peneror" kukuh Alata yang merasa omongannya sangat benar.

"hey trash!" panggil Jennie dengan menekan kata trash. "shut up lo! suara lo kayak toa kotor yang cuma bikin indera pendengaran orang macet tau ga"

"trash?" ulang Alata tak terima dengan penghinaan dari Jennie. "ngaca sana! lo yang lebih sampah daripada kita!"

"emang gue sampah. tapi sampah yang berbeda kualitas ga kayak lo. jadi ga gampang sobek" tutur Jennie.

Rena menatap benci Jennie. "sampah aja bangga!"

"ihh! iri tanda tak mampu bos!" kata Jojo dengan watadosnya.

"what hell! buat apa coba gue iri sama modelan sampah kayak lo!? buang buang waktu!" timpal Rena.

Jennie mendengus pelan sambil menatap Rena dan Alata. "taukan definisi sampah daur ulang? kalau kualitasnya bagus, terjaga, dan terawat. yakin dong, harga tuh sampah akan mahal dibandingkan sampah kayak lo yang habis dipake dihempaskan begitu aja kejalanan. sampe diinjek lagi"

BAD SCHOOL || BlackVelvet✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang