🎶 2WEI - Toxic
•••
"parah lo Ael. ga bilang bilang dulu sama kita kalau si Mawar lo jadiin bahan taruhan" sahut Regan, membuka lokernya dan mengambil salah satu buku dari dalam.
Dareen membuka lokernya. Dalam sedetik ia langsung bernafas lega ketika melihat sudah tidak ada lagi kotak hitam aneh didalam lokernya. "lebih paniknya lagi gue ga nyangka ternyata lo fuckboy sejati bangsat"
Ael tidak menanggapi perkataan dua temannya sama sekali. Tatapannya hanya mengarah tajam ke Axel.
"udah nemuin Mawar belum? kalau belum temuin gih, tuh anak pasti butuh penjelasan" pinta Axel menepuk pundak Ael.
Ael tidak merespon. Ia sama sekali tidak berniat untuk membalas perkataan temannya tentang dirinya. Ingin rasanya ia pergi dari sekitar ketiga temannya itu sekarang juga. Tapi keadaan berkata lain.
Masih ingat tentang kotak hitam yang ada diloker Dareen kemarin ga?
Kalau masih mari lanjut baca.
Sungguh mengejutkan! Dareen bernafas lega sedangkan Ael tertegun kaget. Bagaimana bisa kotak hitam yang ada diloker Dareen kemarin berpindah tempat kedalam loker Ael? Punya nyali berapa tuh orang sampai berani mengusik kehidupan mereka.
Ael terdiam sebentar. Menatap teliti kotak hitam itu. Namun ada yang aneh, isi kotak itu sangat berbeda dengan isi kotak yang didapat oleh Dareen. Kalau Dareen mendapatkan hadiah kain putih yang ternodai darah, kali ini Ael berbeda.
Kotak hitam itu berisikan sebuah boneka kelinci yang dimana disekujur tubuh boneka itu ternodai dengan warna merah yang terlihat sangat familiar dimata Ael dan sebuah kertas kecil yang tulisannya bewarna merah pekat. Ael tidak yakin kalau itu benar darah. Tapi sepertinya itu benar benar darah deh. Ael menyentuh tintanya dan tinta itu berbekas dijemari Ael. Dan baunya, emang bau darah.
Lebih anehnya lagi. Kenapa kertas itu menyindir Ael?
'JANGAN JADI PECUNDANG YANG HOBI JADIIN WANITA BAHAN TARUHAN. KALAU KALAHKAN RUGI. MY GREETINGS TO A LOSER GUY LIKE YOU'
Fuck! Kenapa tuh orang bisa tau kalau Ael hobi jadiin wanita bahan taruhan? Siapa sih yang berani?
BRUK
"anjir!"
Lemparan yang dasyat membuat murid yang berada disekitar loker ikut menoleh menatap Ael.
"anjing! tuh kotak hitam kenapa bisa keluar dari loker lo bangsat?!" tanya Dareen kaget.
"siapa yang berani buka loker gue?" tanya Ael dengan tatapan menyelidiki.
"lo ga pernah kasih tau kita pin loker lo" jawab Regan, hendak mengambil kotak itu Ael dengan cepat menendangnya sampai hancur menabrak tembok. Boneka kelinci itu? Ael ambil baru buang ketempat sampah. Jijik lama lama ngelihat itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
BAD SCHOOL || BlackVelvet✔
Misteri / Thriller▪︎D I T A H U N _ K E D U A▪︎ Bad School || BlackVelvet VOTE DAN FOLLOW❤!! Circle yang tak terbatas! Dianggap seperti Dewa Dewi yang selalu mengalami hal yang buruk. Bedanya kehidupan sosial mereka tak sama seperti kehidupan sekolahnya yang elit dan...