🎶 Astronout in The Ocean - Masked Wolf
•••
Suasana tegang, ga jadi tegang deh. Malas aja. Suasana malas meliputi kelas ipa empat.
Iya malas. Malas belajar kimia yang diajar langsung dengan guru yang berstatus guru paling laknattt!
"ikatan iko- HEI!" pak Bastian melempar sebuah penghapus kearah dua laki laki yang asik bermain handphone dibelakang.
"ahh, sial" umpatnya ketika melihat hpnya terjatuh akibat lemparan penghapus.
Satu kelas dengan cepat beralih menatap kearah pak Bastian yang berjalan menghampiri dua laki laki itu dengan tatapan tajam.
"keluar!"
Pasha menyeringai sambil menyandarkan punggungnya ke kursi. "cuma keluar? ga disuruh lari satu sekolah seratus kali lagi?" tanyanya, mengingat kejadian dulu.
"kamu mau? kalau mau sana, lari dua ratus kali putaran tanpa istirahat sedikitpun. dan habis itu jangan pernah masuk dikelas saya lagi" titahnya, mengambil hp milik mereka berdua.
"yakin mau hukum kita seperti itu?" tanya Pasha sekali lagi. "ga takut ditendang dari sekolah ini? ga takut dituntut sama orang tua kita?"
Mendengar ucapan Pasha semuanya kompak tersenyum kecut sambil menghela nafas lega.
Pak Bastian menatap raut wajah Pasha yang terbilang meremehkannya.
"ah pak!" lirih Chiko teman sebangku Pasha. "bapak ngambil hp saya karna bapak udah habis list video bok*pnya?"
"heh Chiko" panggil Gigi yang merasa tak nyaman mendengar kalimat itu.
Chiko mengabaikan Gigi dan kembali menatap pak Bastian. "tapi sayang pak, dihp saya cuma ada foto foto sexy nya para betina"
"Chiko!" sentak Gigi tidak suka mendengar ucapan Chiko.
Maklum lagi Gi, nih Chiko orangnya ga kayak gitu kok. Tapi apa boleh buat kalau dia udah terlanjur bahagia mengejek pak Bastian. Lagian para guru guru kenapa sih setuju pak Bastian tetap ngajar disini? emang pak Bastian pake pelet apa sih?
Wendy berdecak. Menggeser kursinya yang hendak berdiri pak Bastian segera menatapnya.
"duduk. jam saya belum selesai" pinta pak Bastian dengan penuh tekanan.
"saya malas diajar sama bapak. yang ada saya jadi korban bapak kalau lama lama disini" balas Wendy, mengambil beberapa buku yang ingin ia bawa ke perpus.
"Wendy. bukannya kamu ikut IChO? sini bapak ajar" ujar pak Bastian yang membuat Jojo reflek merinding.
"no thank you, tapi saya ga butuh karna kepintaran bapak berada dibawah saya" jawab Wendy, melangkah keluar yang segera disusul dengan Mawar.
"benar, gue aja risih diliatin sama bapak terus" ucap Mawar ikut berjalan keluar.
Pasha menggeleng kasihan. Bangkit dari bangkunya dan merebut kembali ponsel yang dipegang oleh pak Bastian. "enak kan kembali ngajar disini? tapi pasti lebih enakan ngajar di SMA Jenggalakan?" tanya Pasha bersmirk.
KAMU SEDANG MEMBACA
BAD SCHOOL || BlackVelvet✔
Mistero / Thriller▪︎D I T A H U N _ K E D U A▪︎ Bad School || BlackVelvet VOTE DAN FOLLOW❤!! Circle yang tak terbatas! Dianggap seperti Dewa Dewi yang selalu mengalami hal yang buruk. Bedanya kehidupan sosial mereka tak sama seperti kehidupan sekolahnya yang elit dan...